Jamrud Tunggu Waktu yang Pas untuk Rilis Album Baru

Senin, 17 Desember 2018 12:36  | 

Azis Jamrud



Jamrud © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono




Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya akhirnya band Jamrud kembali tampil di layar kaca. Pada tanggal 14 Desember 2018 band yang populer dengan lagu Pelangi di Matamu ini tampil di atas panggung ulang tahun sebuah stasiun televisi. Di kesempatan inilah sebuah kabar baik meluncur dari mereka.

Cukup lama vakum, hasrat mereka untuk menghibur para fans setianya tak pernah padam. Malah mereka berencana untuk merilis sebuah album yang akan menjadi album terbarunya. Sayangnya niatan itu belum bisa terealisasi.

Hingga saat ini band Jamrud masih mengalami hambatan dalam merilis album terbaru mereka. Jamrud mengaku belum menemukan waktu yang tepat untuk 'melepas' album terbaru mereka. Kenapa ya?

"Kita udah siap ya dari tahun kemarin, cuma waktunya untuk ngeluarinya itu karena kan bukan kayak dulu yang kita harus ngeluarin (rilisan) fisik. Sekarang kan semua harus online atau apa. Sementara yang mau di internet hanya 75 persen, yang 25 persen mungkin belum. Kalau dulu kan serentak semuanya tahu, makanya kita cari waktu yang pas. Kalau materi udah ada, udah 11 lagu, udah dimixing malah," jelas salah satu personil Jamrud, Aziz.

(kpl/apt/ren)