Ngefans, Isyana Sarasvati Malah Diajak Partisipasi di Konser 30 Tahun KLa Project

Jum'at, 30 November 2018 22:23  | 

Isyana Sarasvati



Isyana Sarasvati © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya & Kla Project © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com -

Siapa sangka jika penyanyi muda berbakat Isyana Sarasvati ternyata ngefans band kawakan tanah air KLa Project? Fakta ini terungkap dari mulut wanita pelantun tembang Winter Song itu saat ditemui bersama personel KLa Project di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat Selasa (27/11). Ternyata bukan hanya Isyana saja yang ngefans pada band yang akan menggelar konser 30 tahunnya itu. Menurut penuturan Isyana, keluarganya juga sama ngefansnya lho.

Tak sampai di situ saja. Rasa kagum pada band legendaris ini sontak berubah menjadi excitement yang luar biasa. Bagaimana tidak, sudah ngefans Isyana malah diminta untuk berkontribusi dalam konser 30 tahun KLa Project!

Saking senangnya, ayah Isyana sempat tak percaya dengan kenyataan ini. Dan tentunya hal ini membuat Isyana begitu gembira. Sampai-sampai ia menyebut hal ini sebagai sejarah bagi dirinya.

"Kami satu keluarga ngefans banget sama KLa project. Pertama kali tuh awal ditawarin, ada masuk jadwal KLa project masih TBC. Itu bapakku nanya, 'Kamu main sama KLa Project? Enggak mungkin. Masa?' Tapi ternyata benar (aku akan manggung sama) KLa project dan akhirnya fix. Makasih ya, Mbak Sarah hehehe. Terus akhirnya aku bisa jadi bagian 30 tahun KLa Project, sejarah ya. Terima kasih banyak!" ujar Isyana Sarasvati dengan penuh semangat dan wajah gembira.

"Dan lebih spesialnya lagi aku diberi kepercayaan untuk membawakan sebuah lagu yang belum pernah dibawakan live sama KLa project hehehe," sambungnya.

1. Isyana dalam konser 30 tahun KLa Project

Rasa senang Isyana Sarasvati tak berhenti sampai di situ saja. Semakin dilambungkan ke awan, KLa Project malah memuji kemampuan bermusik Isyana Sarasvati. Hal ini terucap saat para personel KLa Project ditanya soal alasan mereka memilih Isyana untuk berkontribusi dalam konser ini. Berikut penuturannya!

"Kenapa tidak? Kenapa harus dipertanyakan? Dia musisi, dia pemain piano hebat, berbakat. Dia penyanyi, dia terkenal, cantik. Komplit. Salah kalau enggak milih dia. Sudah kerenlah, pokoknya keren hehehe," jelas Adi Adrian, pemain keyboard, piano, sekaligus synthesizer KLa Project.

2. Tersipu malu

Siapa sih yang nggak senang kalau dipuji oleh idola? Di depan mata pula. Itulah yang dirasakan oleh Isyana Sarasvati saat dipuji secara langsung oleh salah satu personel KLa Project.

Bukan hanya senang. Ia juga sempat tersipu malu saat pujian itu dilontarkan padanya di depan awak media.

"Jangan gitu! Takut hehehe. Ya udah pokoknya tungguin tanggal 5 Desember. Amin, amin, karena saya akan membawakan (lagu KLa Project) dengan main piano, dengan menggunakan aransemen saya sendiri. Judul enggak boleh dikasih tahu, rahasia, harus nonton hehehe," kata Isyana sambil tersipu malu.

3. Tantangan

Senang, bangga, dan dipuji oleh sosok idola tak membuat Isyana terbuai begitu saja. Lantaran ia harus tetap fokus dalam menyuguhkan penampilannya di panggung konser 30 tahunb KLa Project tanggal 5 Desember nanti. Bahkan Isyana mengaku ada tantangan yang harus ia taklukkan saat membawakan lagu KLa Project yang hingga kini masih dirahasiakannya.

"Tantangannya pastinya membuat aransemen sendiri. Itu butuh waktu juga untuk mikir supaya bagaimana esensi lagunya tetap ada, tapi juga ada karakter Isyana. Karena lagunya sedikit ngambang, tapi ini akan aku re-interpretasi menjadi seperti sedikit klasik, yah klasik ringanlah," pungkasnya.

Semangat terus untuk Isyana Sarasvati dan tentunya KLa Project. Good luck!

Yakin Sudah Baca yang Ini?

Akting di 'MILLY & MAMET', Isyana Sarasvati Tampilkan Sisi Gila Dirinya

Recycle Lagu Sheila On 7, Sissy Prescillia Bingung Dengar Suara Sendiri

Kolaborasi Komersil, Isyana dan Rara Sekar Isi Soundtrack 'MILLY & MAMET'

Cornetto Pop Fest Hadirkan Kolaborasi Unik Dari Para Bintang Tamu

Alasan Isyana Sarasvati Terima Tawaran Film 'MILLY & MAMET'

(kpl/pur/ren)