Single Baru Band Jamrud Berjudul 'Ea Eo', Didukung Penuh Oleh SRN Entertainment Sampai Tampil di Nasdaq New York Exchange New York City

Minggu, 20 Maret 2022 23:07  | 

Jamrud



Band Jamrud di Nasdaq New York Exchange New York City (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - SRN Entertainment sangat serius dengan mendungkung sebuah karya musik. Ya, salah satunya adalah band Jamrud yang telah didukung penuh oleh SRN Entertainment.

Dengan single baru yang berjudul Ea Eo, band Jamrud diberi kesempatan untuk tampil ke Nasdaq New York Exchange New York City lho. Hal itu pun membuktikan keseriusan oleh SRN Entertainmenta.

“ Ini menjadi bukti keseriusan SRN Entertainment sebagai IP creator dalam menghargai karya- karya anak bangsa. Kita ingin memberikan semangat kepada dunia, meskipun di masa pandemic ini tetap bisa berkarya,” ujar Vita Laoh selaku projek manager dari SRN Entertainment.

 

1. Sempat Dinyanyikan Joshua

Selain itu, Single EA EO yang masuk dalam album Jamrud Perspective ini sebelumnya sempat dinyanyikan oleh mantan penyanyi cilik Joshua featuring Jamrud. Namun, single EA EO yang diputar serentak di seluruh radio Indonesia pada hari kamis (17/3) memiliki perbedaan dari segi lirik.

Menurut sang vocalist, single EA EO ini lebih menceritakan tentang motivasi, selalu berpikiran positif saat menghadapi kondisi pandemic (covid19) yang sedang terjadi di dunia saat ini, khususnya Indonesia. Dengan adanya single EA EO ini diharapkan seluruh masyarakat Indonesia tetap waspada, selalu menjaga kesehatannya, dan tetap bernyanyi.

“Ini lagu yang sengaja liriknya dibuat dengan tema pandemic (covid19) untuk sekadar mengingatkan akan adanya virus tersebut tapi tetap kita berusaha tegar menghadapinya,” ujar Krisyanto.

 

2. Harus Tetap Survive

Senada dengan Krisyanto, menurut Wahyu NS selaku VP Digital & Content Development SRN Entertainment, kondisi pandemic yang berkepanjangan membuat semua lelah, namun harus tetap survive, di mana era digital membuat semua menjadi cepat dan serba instant.

“Nah Jamrud hadir di saat kita semua mengalami hal tersebut (Covid19), terbukti terangkum dalam lagu EA EO ini, dengan harapan memberikan semangat dan hiburan kepada semua pendengar musik Indonesia agar terus semangat dan berkarya,” tambahnya.

 

3. Tayangkan Video Musik

Tidak hanya itu, SRN entertainment juga menayangkan video musik single EA EO di YouTube official SRN entertainment id pada tanggal 19 Maret 2022 sekaligus menampilkan single EA EO melalui iklan digital OOH di Nasdaq New York Exchange kota New York, Amerika Serikat pada tanggal yang sama. Konsep yang di tuangkan untuk single EA EO ini menjadi sesuatu yang berbeda dari musik video yang sebelumnya.

“konsep kali ini treatment nya adalah animated illustration yang di combine dengan real object, talent dan personil Jamrud. Memberikan warna baru untuk musik video yang Jamrud pernah ada selama ini,” ucapnya.

 

4. Sudah Bisa Didengar

Single EA EO ini sudah bisa didengarkan melalui aplikasi musik seperti Spotify, YouTube Music, Apple Music, Sound Cloud, Deezer, Tidal, Pandora, KK Box, Napster, Qobuz. Awa, dan I Heart Radio mulai hari rabu (16/3) ini.

Selain itu, SRN entertainment juga melakukan beberapa campaign melalui sosial media Instagram dan Tiktok official Jamrud maupun SRN Entertainment. Dengan menampilkan video kompilasi yang berisi beberapa artis dan masyarakat yang sedang mendengarkan musik memakai headset di lokasi yang berbeda sambil menyanyikan lirik lagu EA EO serta hashtag #SemuaBisaEAEO.

Jangan Lewatkan

Kolaborasi Dengan SRN Entertainment, Jamrud Rilis Single 'EA EO' Sekaligus Video Musik

Nostalgia Bareng! Jamrud Gelar Konser 'Pe25pective' Untuk Rayakan 25 Tahun Berkarya, Tayang di Vidio

Andmesh Ungkapkan Rasa Bangga Bisa Dilibatkan Dalam Konser 25 Tahun Jamrud

Gelar Konser Ulang Tahun ke-25, Jamrud Gandeng Musisi Muda Bertalenta

Lama Tak Terdengar Kabar, Tahun Ini Grup Band Jamrud Rilis Album Terbaru dan Gelar Konser Spesial 25 Tahun

 

(kpl/pur/nda)