Gelar Konser Ulang Tahun ke-25, Jamrud Gandeng Musisi Muda Bertalenta

Rabu, 24 November 2021 10:30  | 

Jamrud



Jamrud gelar konser ulang tahun ke-25 © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-25, grup musik Jamrud menghadirkan konser spesial bertajuk 'Jamrud Perspective'. Digagas oleh SRN Entertainment, konser ini tayang streaming di vidio.com pada Rabu (24/11/2021). Dalam konser ini, Jamrud akan membawakan 12 lagu, termasuk dua lagu baru mereka.

"Jadi besok kita perform 12 lagu dan ada artis lain bawain lagu Jamrud. Hits-hits yang kita bawain termasuk ada dua lagu baru yang fresh," kata vokalis Jamrud, Krisyanto di hotel Aston, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021).

Konser 'Jamrud Perspective' terasa spesial bagi band yang beranggotakan Krisyanto, Ricki Teddy, Aziz Ms, Irwan, dan Dani tersebut. Pasalnya, mereka akan membawakan lagu barunya yang berjudul Arogan dan Ea Eo.

"Yang pertama nge-beat yang keduanya ciri khasnya Jamrud lah. Sing a long beat main di lapangan lah. Ada 15 lagu tapi jamrud 12 lagu aja," kata Krissyanto.

1. Gandeng Musisi Muda Bertalenta

Konser 25 Tahun Jamrud Perspective juga akan diramaikan oleh para musisi dari SRN Entertainment untuk membawakan lagu-lagu Jamrud. Mulai dari Stevi Item, Evie Masamba, Andmesh, hingga All About Life (A2L).

Dalam kesempatan yang sama, produser SRN Entertainment, Jahja Immanuel Riyanto atau lebih dikenal Opa menjelaskan, Jamrud termasuk salah satu grup musik 90-an yang masih produktif hingga saat ini. Selain itu, Jamrud juga dikenal sebagai band yang melahirkan banyak hits.

"Jamrud band legendaris ya apalagi lagu selamat Ulang Tahun pasti ada kalau org ulang tahun. Mereka lebih konsisten dalam bermusik mereka masih eksis berkarya," kata Opa.

Simak Juga Berita Lain yang Nggak Kalah HOT:

Lama Tak Terdengar Kabar, Tahun Ini Grup Band Jamrud Rilis Album Terbaru dan Gelar Konser Spesial 25 Tahun

Band Line Of God Akan Hadir Warnai Musik Indonesia Bergenre Rock Modern dengan Bumbu Rap

Sambut Hari Kemerdekaan, Grup Musik Besutan Herman X Jamrud Suguhkan Sesuatu yang Berbeda Lewat Sebuah Lagu 'Jas Merah'

Jawab Kerinduan Fans, Jamrud Comeback Rilis Video Klip Single 'Kau Ada Untukku'

Andmesh Kamaleng Ungkap Bahagia Bisa qqKolaborasi Bareng Maliq & D'Essentials di Konser Virtual

(kpl/far/rsp)