Usai 'SI DOEL 2', Wizzy Ungkap Keinginan Rilis Album Perdana Hingga Gelar Konser

Senin, 17 Desember 2018 11:25  | 

Wizzy



Wizzy (Credit: KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono)

Kapanlagi.com - Buat kalian pecinta musik tanah air pasti tahu Wizzy kan? Penyanyi muda berbakat yang memiliki rambut keriting yang iconic dan tentunya punya suara yang nggak kalah asyik dari penyanyi wanita negeri ini. Ada kabar terbaru nih dari penyanyi yang satu ini.

Di tahun ini Wizzy terus menunjukkan keseriusannya di bidang tarik suara. Dirinya dipercaya untuk berpartisipasi dalam SI DOEL 2 bersama aktor kawakan Rano Karno. Wizzy ditunjuk untuk menyanyikan sound track dan juga menunjukkan bakat aktingnya di sini.

Bukan cuma itu lho, KLovers. Di samping SI DOEL 2, Wizzy telah menyiapkan sebuah gebrakan baru. Yakni sebuah album perdana yang rencananya akan dirilis pada tahun 2019 mendatang!

"Selain musik, akting, kayaknya baru dua itu dulu apalagi aku itu sebenarnya masih pingin fokus di musik. Insya Allah awal tahun 2019 mau ngeluarin album perdana. Akhirnya, Alhamdulillah," ujar Wizzy saat dijumpai di acara Sweet 17 Transmedia di Lapangan Transcity, BSD City, Tangerang Selatan, Jumat (14/12).

1. Album Perdana Wizzy

Kabar gembira itu juga disusul oleh informasi mengenai progress album perdananya. Menurut penuturan Wizzy album perdananya ini masih dalam masa penggarapan. Satu lagi, album ini melibatkan musisi-musisi yang patut diacungi jempol. Siapa saja sih mereka?

"Albumnya udah 70 persen, ada 11 lagu. Jadi gabungan ada lagu yang lama, single-single aku yang baru juga dimasukin. Selain aku yang ciptakan (lagu-lagu dalam album perdana ini), aku juga mengajak satu song writer muda yang berbakat banget. Umurnya masih 17-18 tahun, namanya Tararin. Dia personilnya Svmmerdose, dia singer, songwriter dan nulis lagunya bagus banget sih! Makanya aku pingin ngajak dia gabung di album aku, terus nanti ada Petra Sihombing juga buat jadi arranger di album aku dan ada juga yang produserin albumnya Kunto Aji kemarin, terus ada anaknya mbak Dian HP, banyak deh," terang Wizzy.

2. Warna-Warni

Melihat deretan musisi yang diajak oleh Wizzy untuk berkontribusi dalam album pertamanya jelas menimbulkan rasa penasaran. Lantaran para musisi tersebut datang dari genre yang berbeda-beda. Akan seperti apa ya album perdana Wizzy dari segi musik?

"Bisa dibilang kayak lebih berwarna, karena di album pertama ini aku masih mau banyak explore gitu. Jadi aku nggak mematokkan albumnya harus jadi satu benang merah gitu. Albumnya tetap ada benang merah gitu, tapi tetap berwarna ada warna-warninya dan nggak terpatok satu genre," kata Wizzy.

3. Ajak Iqbaal Juga Nggak?

Bicara soal Tararin Svummerdose jelas tak bisa lepas dari sosok Iqbaal Ramadhan yang juga merupakan salah satu personil dari band ini. Sayangnya pada album perdana Wizzy kali ini ia tidak mengajak serta Iqbaal dalam proses penggarapannya. Sementara ini hanya Tararin saja yang dipastikan ikut andil dalam album perdana Wizzy.

"Belum (ngajak Iqbaal) sih kayaknya. Soalnya Iqbaalnya juga sibuk ya hahaha," celetuk Wizzy.

4. Harapan Wizzy

Tak sampai di situ saja nih, KLovers. Wizzy masih punya harapan soal karirnya di blantika musik tanah air. Usai album rupanya Wizzy ingin menggelar sebuah konser lho.

"Aku selain album sebenarnya mau bikin konser sih, pingin bikin at least show case kalau konsernya belum bisa. Tapi aku fokusnya sekarang masih fokus menyelesaikan album, karyanya dulu," pungkas Wizzy.

Apapun itu, mari kita doakan semoga harapan Wizzy segera tercapai ya. Mulai dari album perdana hingga konser, semoga berjalan lancar. Di tunggu kabar baiknya, Wizzy!

Jangan Sampai Terlewatkan Ya!

Ingin Eksis di Dunia Entertain, Wizzy Pilih Berkarya daripada Cari Sensasi

Wizzy Tanpa Ragu Terima Tawaran Main di 'SI DOEL THE MOVIE 2', Kenapa?

Mengaku Sudah Punya Kekasih, Wizzy Tak Takut Nikah Muda?

Dag Dig Dug! Begini Serunya Wizzy Hibur Jokowi di Istana Kepresiden Bogor

Jadi OST 'SI DOEL', Recycle 'Selamat Jalan Kekasih' Bertengger di Top 5 iTunes

(kpl/apt/ren)