Nostalgia Bareng! Jamrud Gelar Konser 'Pe25pective' Untuk Rayakan 25 Tahun Berkarya, Tayang di Vidio

Rabu, 24 November 2021 18:28  | 

Jamrud



Jamrud gelar konser Pe25pective / Credit Foto: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bagi generasi 90an, nama grup band Jamrud pasti membawa aroma nostalgia. Ya, band yang dibentuk sejak tahun 1995 silam ini merupakan salah satu band rock yang begitu mendominasi pasar musik Indonesia di eranya dulu. Berbagai single hits mereka begitu booming.

Tak terasa, saat ini Jamrud sudah 25 tahun lamanya berkarya di industri musik Tanah Air. Untuk merayakan momen spesial itu, Jamrud bersama SRN Entertainment dan Vidio berkolaborasi untuk menghadirkan konser bertajuk Pe25pective pada hari Rabu (24/11) pukul 19.00.

Konser yang bakal digelar secara virtual ini akan menampilkan performance dari Jamrud yang menyanyikan lagu-lagu hits mereka, baik yang lawas maupun baru. Tidak sendirian saja, Jamrud akan ditemani sejumlah artis musisi papan atas lainnya.

Selain Jamrud, konser Pe25pective juga akan menghadirkan special performance dari Andmesh, Stevi Item, Ade Govinda, A2L dan juga Evi Masamba. Konser Jamrud Pe25pective dapat disaksikan secara eksklusif di aplikasi Vidio secara gratis loh!

 

 

1. Sepak Terjang Jamrud

Kehadiran Jamrud di dunia musik sudah terkenal sejak era 90-an. Album Jamrud yang pertama kali dirilis berjudul Nekad. Dari album ini, keluarlah dua single yaitu Nekad dan juga Ayam.

Menjadi band rock dengan puluhan single yang sukses di kalangan pecinta musik, membuat Jamrud dinobatkan sebagai Grup Rock Terbaik di ajang AMI Awards pada 1999, 2000, dan juga 2002.

Lagu-lagu Jamrud pun hingga saat ini tak lekang oleh waktu. Sebut saja lagu Selamat Ulang Tahun. Bagi kalian yang ingin nostalgia, wajib banget buat nonton konser Jamrud Pe25pective secara gratis di Vidio malam ini, Rabu (24/11) pukul 19.00 WIB.

 

 

 

(kpl/gtr)