The Voice Kids Indonesia Hadirkan 'Arya Saloka' Cilik dan Kisah Haru yang Bikin Coaches Baper

Kamis, 18 Februari 2021 20:35


The Voice Kids Indonesia / Credit: Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi.com - Ajang The Voice Kids Indonesia Season 4 terus menghadirkan berbagai kejutan menarik tiap episode-nya. Pada Hari Kamis (18/2) kemarin, muncul seorang peserta asal Semarang bernama Ghatfaan Rifki yang wajahnya mirip banget dengan Arya Saloka pemeran Aldebaran di sinetron populer Ikatan Cinta.

Sejak mengikuti ajang Blind Audition, sosok Ghatfaan memang sudah mencuri perhatian netizen. Ia disebut-sebut sebagai Arya Saloka muda. Videonya di Youtube bahkan sempat jadi trending.

Sementara itu, episode kali ini juga menghadirkan kisah haru dari salah satu peserta lain yang bernama Farel Ibnu. Peserta asal Bukit Tinggi itu sukses bikin para coaches baper dan saling rebutan untuk menjadi coach-nya.

1. Kisah Haru Peserta Asal Bukit Tinggi

Farel diceritakan berangkat ke Jakarta dengan sebuah harapan besar. Ia ingin agar keluarganya bisa tinggal di rumah yang layak dan milik sendiri. Karena seperti diketahui, saat ini keluarga Farel tinggal di sebuah rumah kontrakan yang sangat kecil di Bukit Tinggi. Ayahnya yang bekerja sebagai driver ojek online seringkali harus menunggak uang sewa kontrakan.

Namun jangan salah. Farel tak sekedar menjual kisah sedih di ajang The Voice Kids Indonesia. Ia memang memiliki talenta yang hebat dalam bidang tarik suara. Kisahnya bahkan mengingatkan Rizky Febian pada dirinya di masa lalu.

"Dulu awal aku bermusik, niatnya ingin sukses supaya bisa membantu keluarga dan orang-orang terdekat," ungkap Rizky, Kamis (18/2).

"Oke nak, kita selesaikan permasalahanmu satu-persatu, kamu sudah berada di jalan yang tepat saat ini, jangan disia-siakan," sambung Marcell.

2. Para Performer Episode Kamis 18 Februari 2021

Selain 2 nama yang sudah disebutkan tadi, Episode Kamis (18/2) menghadirkan sejumlah talenta lain yang tak kalah memikat, seperti Nafisah & Maritza, Celine, Michaella, Esther dan masih banyak lainnya. Selain bakat bernyanyi, mereka juga punya kelebihan masing-masing yang jadi poin plus untuk memikat hati para coaches.

The Voice Kids Indonesia Season 4 akan tayang sepanjang 15 episode dengan tahapan babak Blind Audition, Battle Round, Live Round, Semi Final dan Grand Final. Saat ini babak Blind Audition The Voice Kids Indonesia tayang 2 kali dalam sepekan, yakni setiap hari Kamis dan Jumat pukul 18.00 WIB hanya di GTV.

(kpl/aal/gtr)