Ardhito Pramono Hadirkan Kejutan di The Voice Kids Indonesia Season 4

Jum'at, 12 Maret 2021 12:35


Yura Yunita, Ardhito Pramono dan Rizky Febian / Credit: Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi.com - The Voice Kids Indonesia season 4 telah melalui babak Blind Audition. Kini, para finalis terpilih bakal saling sikut di Week of Battle Round agar bisa bertahan dan maju ke babak selanjutnya.

Kali ini, The Voice Kids Indonesia kedatangan seorang coach tamu yang begitu spesial, yakni Ardhito Pramono. Musisi yang jadi ikon anak muda di blantika musik Tanah Air itu berkolaborasi dengan Coach Yura Yunita dan Rizky Febian untuk mengasah para kontestan di #teamyurarizky.

Kehadiran Ardhito sendiri disambut dengan begitu excited oleh para kontestan, terutama Ghatfaan yang diketahui sebagai fans berat pelantun I Just Couldn't Save You Tonight tersebut. Ghatfaan sendiri adalah finalis yang sempat viral karena memiliki paras super mirip dengan Arya Saloka pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

The Voice Kids Indonesia juga mengadakan cover challenge kepada para penonton setia untuk mengcover lagu I Just Couldn't Save You Tonight milik Ardhito, lalu mengunggahnya ke akun Instagram sambil menautkan hashtag TheVoiceKids4ID. Nantinya pemenang terpilih bakal dapat kehormatan untuk di-repost di akun resmi @thevoicekidsgtv.

1. Week of Battle Round

Babak Week of Battle Round akan mempertandingkan 3 kontestan langsung dalam sebuah performa yang membawakan lagu yang sama secara bersama-sama. Dari ketiganya, nanti hanya 1 kontestan saja yang akan dipilih oleh coach-nya untuk maju ke babak berikutnya.

Jika sebelumnya para finalis menjadi teman sambil tertawa dan bernyanyi bersama, kini mereka bisa jadi lawan kompetisi yang harus saling sikut demi bisa lanjut ke babak Live Round.

(kpl/aal/gtr)