The Sacred Riana Bakal Menambah Tensi Ketegangan Babak Semi Final The Voice Kids Indonesia

Kamis, 01 April 2021 15:35  | 

The Sacred Riana



Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Babak semi final The Voice Kids Indonesia dipastikan bakal berjalan seru dan menengangkan. Selain menghadirkan tensi ketat persaingan para semifinalis tersisa, kehadiran The Sacred Riana juga bakal menambah sensasi menegangkan di atas panggung.

Dari bocoran yang diterima KapanLagi.com, para coaches, yakni Isyana Sarasvati, Marcell Siahaan, Rizky Febian dan Yura Yunita juga bakal dilibatkan dalam aksi The Sacred Riana. Apapun aksi yang bakal ditampilkan itu, para coaches harus menyiapkan mental untuk menghadapi skenario dari The Sacred Riana.

Selain The Sacred Riana, babak Semi Final The Voice Kids Indonesia season 4 juga bakal menghadirkan sederet nama-nama top lain, seperti Tiara Andini, Lyodra, Iis Dahlia hingga DJ Una.

1. Road to Grand Final


Bicara soal kesiapan mental, 12 Semifinalis yang akan tampil di panggung Semi Final The Voice Kids Indonesia siap menyuguhkan sensasi kompetisi yang juga menegangkan. Mereka akan menunjukkan talentanya, bersaing untuk bisa lolos ke babak puncak. Karena hanya 6 Finalis saja yang akan terpilih untuk masuk ke Grand Final nantinya.

Di sisi para coaches saat ditanya tentang kesiapannya menuju babak Semi Final. Yura Yunita dan Rizky Febian mengaku optimis anak-anak didiknya bisa berbicara banyak pada ajang ini.

"Kita yakin dengan kemampuan anak-anak dari Team Yura Rizky. Tapi bagaimanapun, vote tetap ada di tangan kalian semua. Jadi please, yuk vote team Yura Rizky di aplikasi RCTI+," ungkap Coach Rizky Febian antusias.

Hal senada juga disampaikan oleh Coach Isyana, ia berharap pemirsa setia GTV dan The Voice Kids Indonesia bisa memberikan dukungan maksimal terhadap Team Isyana, "Nasib mereka ada di tangan kalian, ayo vote Team Isyana gaes!" seru Coach Isyana.

(kpl/aal/gtr)