Aksi Rayuan Gokil Rizky Febian dan Yura Yunita Pada Cheryl di Panggung The Voice Kids Indonesia

Kamis, 11 Februari 2021 17:40


Credit Foto: Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi.com - Episode pertama dari The Voice Kids Indonesia season 4 langsung menghadirkan berbagai kisah yang menarik dan seru. Para coaches terpilih, Isyana Sarasvati, Rizky Febian, Yura Yunita dan Marcell Siahaan dibuat kagum oleh beberapa talent hebat dari para peserta. Mereka bahkan sampai harus saling berebut untuk mendapatkan hati peserta.

Pekan ini, The Voice Kids Indonesia Season 4 akan kembali tayang dengan panggung performance yang lebih meriah. Para Coaches pun dipastikan tidak sabar untuk segera bertemu dengan lebih banyak talenta-talenta muda berbakat dari seluruh penjuru Indonesia. Inilah momen-momen penting dari sebuah ajang pencarian bakat bernyanyi paling bergengsi yang mencari bintang sesungguhnya.

Sebelumnya, GTV telah merekrut ratusan talenta muda dari seluruh pelosok Indonesia dengan kualitas vokal di atas rata-rata. Ditambah lagi, sebagian besar dari kontestan pada season kali ini juga memiliki bakat lainnya. Jadi tidak hanya menyanyi, talenta muda yang menjadi kontestan The Voice Kids Indonesia akan membawa stage act tambahan saat beraksi di atas panggung nanti.

1. Sederet Talenta Berbakat yang Patut Masuk Radar

Siapa saja peserta yang patut disorot dan dinantikan aksinya di atas panggung? Ada Abbygayle (Jakarta) yang sebelumnya pernah tampil di Istana Negara, lalu Sherlyta (Salatiga) dengan kemampuan seriosa luar biasa, Vasilysa (Surabaya) yang salah satu videonya di-like langsung oleh penyanyi sukses Amerika Serikat, Meghan Trainor, Kiera (Denpasar) yang pernah memiliki album Bali Kumara dan aktif di dunia modeling, Mirai (Yogyakarta) yang datang dari keluarga seniman serta masih banyak lainnya.

Dengan skill dan kemampuan vokal yang dijamin hebat, mereka dipastikan bakal jadi rebutan para Coaches yang menginginkan para talenta muda Indonesia ini masuk ke dalam teamnya. Aksi-aksi rayuan seru dan gokil dari para coaches pun sudah pasti tersaji pada episode terbaru ini.

The Voice Kids Indonesia Season 4 akan tayang 15 episode dengan tahapan babak Blind Audition, Battle Round, Live Round, Semi Final dan Grand Final. Saat ini babak Blind Audition The Voice Kids Indonesia tayang 2 kali dalam sepekan setiap hari Kamis dan Jumat pukul 18.00 WIB di GTV!

(kpl/gtr)