Isyana, Rizky Febian, Marcell dan Yura Yunita Saling Berebut Talenta Berbakat di The Voice Kids Indonesia Season 4

Kamis, 04 Februari 2021 17:20


Credit: Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi.com - Sempat absen 2 tahun, ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia kebali hadir untuk mengobati rasa rindu para pemirsa. Ajang yang telah memasuki musim ke-4 ini bakal tayang untuk perdana hari ini, Kamis (4/2) di GTV.

Perasaan tak sabar dan excited juga dirasakan oleh para coaches terpilih, yakni Isyana Sarasvati, Marcell Siahaan, Rizky Febian dan Yura Yunita. Rupanya mereka semua adalah pemirsa setia dari ajang The Voice Kids Indonesia sejak musim pertama.

"Dari dulu aku selalu nontonin, dari season 1, season 2, season 3. Nah sekarang di season 4 aku bergabung menjadi Coach. Nggak sabar ketemu dengan bakat-bakat yang luar biasa di season kali ini," ungkap Coach Yura antusias (01/02).

1. Para Coaches Siap Rebutan Talenta Berbakat

Akan ada banyak kejutan spesial yang ditawarkan The Voice Kids Indonesia Season 4 ini. Untuk pertama kalinya, akan diperkenalkan format double chair, artinya ada 2 coaches dalam satu tim yang sama duduk di kursi kembar, yakni coach Rizky dan Yura.

Sementara itu, Isyana yang di musim-musim sebelumnya sudah jadi coach di The Voice Kids Indonesia tentunya tak mau kalah dari tim #TeamYuraRizky. Coach Isyana pastinya akan habis-habisan membujuk anak Indonesia dengan talenta paling keren untuk masuk ke #TeamIsyana.

"Kalian akan merasakan fun-nya bareng aku dan akan dapat banyak banget pengetahuan tentang musik," janji Coach Isyana (01/02).

Dikenal sebagai coach jago rayu pada The Voice Kids Indonesia season sebelumnya, Marcell Siahaan juga sudah punya strategi jitu untuk merebut talenta berbakat agar masuk #TeamMarcell nantinya.

"Semuanya harus diantisipasi ya, cuman gimana caranya saya menemukan bakat-bakat itu kemudian mengasahnya dengan kriteria-kriteria yang saya inginkan. Bagaimana menghasilkan penyanyi-penyanyi yang punya karakter, punya sikap, attitude yang baik," jelas Coach Marcell (01/02).

2. Tayang Dalam 15 Episode

GTV telah merekrut ratusan talenta muda dari seluruh pelosok Indonesia dengan kemampuan bernyanyi di atas rata-rata untuk mengikuti ajang The Voice Kids Indonesia 4. Selain berbakat dalam hal bernyanyi, para kontestan pada season ini sebagian besar punyak bakat lain yang tentunya juga bakal jadi nilai tambah saat beraksi di atas panggung.

The Voice Kids Indonesia Season 4 akan tayang sebanyak 15 episode dengan tahapan babak Blind Audition, Battle Round, Live Round, Semi Final dan Grand Final. Episode perdana akan tayang mulai malam ini, Kamis (4/2). Acaranya sendiri bakal tayang 2 kali dalam sepekan, yakni setiap hari Kamis dan Jumat pukul 18.00 WIB.

(kpl/aal/gtr)