Congrat! Nikita Asal Medan Berhasil Menjadi Juara The Voice Kids Indonesia Season 4

Jum'at, 09 April 2021 18:37  | 

Isyana Sarasvati



Nikita Juara The Voice Kids Indonesia Season 4 / Credit Foto: Instagram - thevoicekidsgtv

Kapanlagi.com - Ajang The Voice Kids Indonesia season 4 akhirnya sampai pada puncaknya. Penyanyi berusia 13 tahun asal Medan, Nikita akhirnya sukses keluar sebagi sang juara setelah memperoleh vote sebesar 46% di babak grand final.

Nikita yang tergabung dalam #TeamIsyana berhak menerima tabungan sebesar Rp 100 juta dan juga kontrak rekaman lagu bersama Hits Record, plus paket liburan. Isyana Sarasvati sebagai coach tentunya bangga dengan pencapaian yang diraih oleh anak didiknya tersebut.

"Terima kasih banget untuk Nikita atas performancenya. Ini keren banget menurut aku, sangat fun. Semuanya dapat feelnya. Udah lagunya nggak mudah, act-nya juga nggak mudah. Tapi Nikita nailed it tonight. Aku sangat bangga dengan Nikita, dengan caranya dia. Bisa banget dengan semua genre," puji Coach Isyana (08/04).

1. Bawakan 'Bohemian Rhapsody' Milik Queen

Salah satu penampilan Nikita yang paling mencuri perhatian adalah ketika dirinya membawakan Bohemian Rhapsody dari band rock legendaris Queen. Gadis cantik itu benar-benar berhasil menampilkan performa vokal dan stage act yang luar biasa di atas panggung Grand Final The Voice Kids Indonesia.

Penampilan itu berhasil meloloskan Nikita masuk ke babak 3 besar Grand Final The Voice Kids Indonesia. Dari situ Nikita harus bersaing ketat dengan Ajeng dari Lumajang dan Faith dari Tangerang. Salah satu penampilan Nikita lain yang tak kalah greget adalah ketika Ia membawakan single hits Valeria karya penyanyi legendaris Amy House.

"The Voice Kids Indonesia telah berhasil melahirkan talenta-talenta juara. Mereka sudah terlihat menjadi bintang sejak pertama kali tampil di panggung babak blind auditions. Hampir semua penampilan kontestan di babak blind auditions direspons sangat positif oleh masyarakat Indonesia," ungkap Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV.

"Keberhasilan tersebut membuktikan bahwa ajang yang disiarkan oleh GTV ini telah membuka banyak peluang dalam berkarya bagi banyak talenta muda Indonesia. Saya mewakili GTV berterima kasih kepada seluruh pemirsa Indonesia yang tetap setia mengikuti perjalanan kompetisi The Voice Kids Indonesia hingga babak grand final dan menjadi saksi lahirnya talenta-talenta juara kebanggaan bangsa," tambahnya.

(kpl/aal/gtr)