Babak Live Round The Voice Kids Indonesia Hadirkan Via Vallen Sebagai Bintang Tamu Spesial

Rabu, 17 Maret 2021 18:35  | 

Via Vallen



Via Vallen / Credit: Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi.com - Babak Live Round The Voice Kids Indonesia season 4 bakal ditayangkan pada Hari Kamis (18/3) besok. Nuansa persaingan bakal mulai terasa pada babak ini, di mana para peserta bakal saling bersaing guna bisa lolos ke babak selanjutnya.

Di tengah-tengah panasnya persaingan, Tiara Andini jebolan Indonesian Idol 2020 menyempatkan diri untuk memberi semangat pada para finalis The Voice Kids Indonesia Season 4. Sebagai sosok yang sama-sama besar dari ajang pencarian bakat, Ia merasa begitu bangga dengan perjuangan para finalis hingga sekarang.

"Kalian semua ini suaranya udah nggak perlu diraguin lagi ya. Kalau udah sampai tahap ini kalian tuh udah keren banget. Tepuk tangan buat kalian. Jangan lupa juga untuk selalu berdoa terutama dan jangan lupa dengan siapapun yang mendukung kalian. Rendah hati terhadap semua orang dan punya attitude yang bagus. Di masa pandemi kali ini, aku bangga loh sama kalian yang tetap semangat menggapai cita-cita kalian. Selalu menampilkan yang terbaik di setiap performance kalian," ungkap Tiara by phone call beberapa waktu lalu.

1. Via Vallen Jadi Bintang Tamu Spesial

Sementara itu, pada babak Live Round nanti para finalis The Voice Kids Indonesia juga bakal kedatangan bintang tamu spesial, yakni sang Ratu Pop Via Vallen. Nantinya, Via bakal menjawab tantangan dari salah satu peserta untuk tampil di atas panggung.

Sementara itu, ada satu fitur spesial yang tak boleh kalian lewatkan loh. Pada episode Live Round, kalian bisa berinteraksi langsung dengan para finalis dan juga coaches The Voice Kids Indonesia Season 4 lewat #SapaFansTVKI via Zoom.

Babak Live Round The Voice Kids Indonesia Season 4 tayang hari Kamis (18/3) besok pukul 18.30 WIB di GTV. Jangan lupa nonton dan terus berikan dukungan vote untuk jagoan kalian ya!

(kpl/aal/gtr)