Isyana Sarasvati, Marcell, Yura Yunita dan Rizky Febian Siap Sambut Babak Blind Audition 'The Voice Kids Indonesia Season 4'

Rabu, 03 Februari 2021 20:35  | 

Isyana Sarasvati



Para Coaches 'The Voice Kids Indonesia Season 4' / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia Season 4 kembali dihadirkan oleh GTV. Ratusan calon penyanyi muda berbakat bakal saling unjuk gigi pada babak Blind Audition yang ditayangkan pada Hari Kamis (4/2) besok.

Sederet nama musisi top Tanah Air pun ditunjuk untuk jadi coaches pada ajang tersebut, yakni Rizky Febian, Isyana Sarasvati, Marcell Siahaan dan Yura Yunita. Bukan cuma karena nama besar saja, formasi keempat coaches ini dipilih dengan pertimbangan yang matang. Mereka diketahui sangat update dan aware terkait perkembangan di industri musik dan digital saat ini. Isyana CS juga punya insting kuat dalam menemukan talenta-talenta baru di dunia tarik suara.

"Ini merupakan salah satu strategi GTV dalam membangun loyalitas pemirsa setianya, melibatkan masyarakat luas dalam sebuah tayangan yang produktif, menampilkan talenta mereka dalam sebuah kemasan hiburan yang menarik, hingga menjadi tayangan pilihan terbaik keluarga Indonesia," ungkap Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV (01/02/21).

1. Kebanggaan Jadi Dut The Voice Kids Indonesia

Selain bakat bernyanyi, sebagian besar peserta ternyata juga punya talenta lain di luar tarik suara. Tentunya hal itu akan menjadi nilai tambah bagi mereka saat beraksi di atas panggung nantinya.

The Voice Kids Indonesia akan memilih satu juara di akhir season kompetisi, namun mereka yang sudah sempat tampil dan hanya berhenti pada tahap blind audition sekalipun biasanya sudah memiliki kebanggaan tersendiri. Para kontestan yang pernah tampil juga akan menjadi Duta The Voice Kids Indonesia saat kembali ke daerahnya.

"Sebagai duta, mereka bisa berbagi pengalamannya saat di The Voice Kids Indonesia kepada teman-teman di daerahnya sehingga tumbuh motivasi dalam membangun semangat yang positif di kalangan anak muda. Inilah misi utama GTV dalam menularkan pesan semangat dalam berkarya kepada anak Indonesia," tambah Valencia.

2. Tayang Dalam 15 Episode

Menurut Marcell, panggung The Voice Kids Indonesia bukan sekedar untuk saling berlomba menjadi yang terbaik. Para peserta dipastikan bakal mendapatkan banyak pengalaman baru dan juga berbagai proses pendewasaan karakter di dalamnya.

"Dari sesuatu yang belum solid menjadi solid, dari yang belum tahu menjadi tahu, dari yang masih ke mana-mana ke sampai akhirnya kita memiliki visi yang sama. Di proses-proses itu sebetulnya akan membuahkan cerita-cerita menarik ke depannya," terang Coach Marcell, Senin (01/02).

The Voice Kids Indonesia Season 4 akan tayang dalam 15 episode ke depan. Nantinya para peserta harus melewati beberapa tahapan babak, antara lain: Blind Audition, Battle Round, Live Round, Semi Final dan Grand Final.

Tiap minggunya, The Voice Kids Indonesia bakal tayang 2 kali, yakni Hari Kamis dan Jumat pukul 18.00 WIB. Episode perdananya sendiri akan tayang mulai Hari Kamis (4/2) besok.

(kpl/gtr)