5 Momen Paling Gokil di Panggung The Voice Kids Indonesia Season 4, Para Coaches Berlomba Rayu Peserta

Sabtu, 06 Februari 2021 22:35


Credit Foto: Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi.com - Baru memasuki episode pertama, Babak Blind Audition The Voice Kids Indonesia Season 4 langsung menghadirkan cerita-cerita yang seru dan menggemaskan. Berbagai penampilan para kontestan yang di atas rata-rata sukses mencuri hati para coaches yang terdiri dari Isyana Saraswati, Marcell Siahaan, Rizky Febian dan Yura Yunita (kursi kembar).

Keseruan terjadi ketika para coaches di atas saling berebut kontestan agar masuk tim-nya. Bahkan, mereka tak ragu untuk melancarkan berbagai rayuan gokil demi memuluskan misinya tersebut.

1. Rizky Febian Bujuk Yura Yunita Goyang TikTok

Peserta asal Salatiga, Cheryl berhasil mendapatkan '3 Chairs', yang artinya Ia diinginkan oleh semua coaches. Selain memiliki vokal yang luar biasa, Cheryl sendiri diketahui jago ngedance TikTok.

"Suaranya bagus, dancenya luar biasa. Dari outfit yang dipake juga bagus, keren. Kamu tuh paket komplit, jago ngedance, nyanyinya juga bagus. Gemesin," puji Coach Rizky pada Cheryl.

Demi bisa merayu Cheryl, Coach Rizky dan Coach Yura Yunita bahkan punya cara yang jitu. "Ini tuh kita harus ikutan (joget TikTok). Ini tuh salah satu cara ngerayu. Kita tuh harus pinter-pinter. Hayu, hayu," ungkap Coach Rizky antuasias ke Coach Yura (04/02/21).

2. Coach Yura Nyanyi Dangdut untuk Kali Pertama

Apresiasi serupa juga didapatkan oleh peserta berbakat asal Lumajang, Diajeng. Karena kebingungan menentukan pilihan, peserta dengan jangkauan vokal tinggi dan powerful itu lantas memberikan challenge nyanyi lagu dangdut kepada para coaches.

Tantangan itu dirasa terlalu berat oleh coach Isyana. Namun berbeda ceritanya dengan coach Yura yang membuat sejarah menyanyikan lagu dangdut untuk pertama kalinya.

"Yah.. aku nggak bisa dangdut," ungkap Coach Isyana lemas.

"Aku nggak pernah menyanyikan lagu dangdut. Ini bisa jadi saksi sejarah, ini pertama kalinya Yura Yunita menyanyikan lagu dangdut, yang dipilihkan oleh kamu. Jadi, ini usaha luar biasa dari aku untuk kamu. Tolong diapresiasi ya usaha kita menjadi Ilalang," rayu Coach Yura.

3. Britney Asal Garut Sukses Duet dengan Seluruh Coaches

Peserta asal Garut, Britney secara mengejutkan membawakan lagu Lathi yang sempat booming di media sosial beberpa waktu lalu. Bahkan, penampilannya begitu sempurna hingga para juri pun terpukau.

"Kita udah nggak bisa komen apa-apa lagi. Secara kualitas bernyanyi, stage act, performancenya, sampe diinginkan sama kita tiga-tiganya. Kita bertiga muter khusus untuk kamu," puji Coach Isyana setelah menyaksikan penampilan Britney.

Britney lantas mengaku ingin berduet dengan coach Marcell membawakan lagu Peri Cintaku. Mendapati hal itu, para coach lain pun tak tinggal diam begitu saja.

"Kamu tahu lagu Cinta dan Rahasia-nya Coach Yura kan? Ayo, kita nyanyi lagu itu bareng," seloroh Coach Rizky penuh semangat.

Dan pada akhirnya, Britney berhasil duet dengan seluruh coaches secara bergantian.

4. Kejutan untuk Para Peserta

Beberapa peserta yang gagal lolos ke babak Blind Audition sendiri ternyata tetap dapat apresiasi dan kejutan dari The Voice Kids Indonesia. Contohnya Jaena asal Tangerang yang dipertemukan dengan Lyodra Ginting, lalu Petran asal Rote, NTT dipertemukan dengan Andmesh Kamaleng. Mereka pun menangis terharu karena bisa bertemu dengan idolanya masing-masing.

Sementara itu, Alisha, kontestan asal Jakarta yang berhasil mendapatkan 3 Chairs sempat dirayu Coach Rizky untuk masuk ke Team Yura Rizky dengan iming-iming video call bersama Ardhito Pramono. Namun sayangnya setelah selesai video call, Alisha malah memilih masuk ke Team Isyana. Usut punya usut, ternyata Alisha juga mengidolakan Coach Isyana.

5. Coach Isyana Panik Dapat Challenge Nyinden

Satu lagi peserta yang sukses mendapatkan '3 Chairs' adalah Matthew asal Semarang. Berbagai pujian pun diutarakan oleh para coaches untuknya.

"Suara kamu luar biasa, indah. Kalau teknik vokal udah enggak bisa diraguin lagi, kamu udah luar biasa. Tapi rasa itu yang mahal dari semua, penyanyi itu yang mahal nomor satu adalah rasa. Dan kamu, di umur segini, udah punya penghayatan rasa yang begitu dalam. Aku enggak lagi galau, lagi diem. Denger kamu nyanyi, jadi sakit gitu," ungkap Coach Yura dengan penuh antusias.

Mattheew lantas memberikan challenge berupa nyinden kepada para coaches. Mendengar tantangan dari Matthew, raut Coach Isyana langsung berubah.

"Enggak (bisa), aku bisanya opera," katanya sedikit panik.

Berbeda dengan Coach Isyana, Coach Yura malah langsung antusias. "Bisa! Oh, nyinden, ahlinya aku. Kamu pengen kita nyinden? Easy," ungkap Coach Yura semangat.

(kpl/aal/gtr)