Peluk - Cium Fans, 3 Vokalis Kahitna Bikin Malang Jazz Festival 2018 Panas

Senin, 08 Oktober 2018 17:35  | 

Kahitna



Kahitna © KapanLagi.com/Niko Jofani

Kapanlagi.com - Grup band Kahitna ditunjuk sebagai salah satu band pengisi gelaran konser Malang Jazz Festival 2018. Pada konser yang diadakan semalam ini, Kahitna sukses bikin suasana bukan hanya romantis, tapi juga panas!

Bagaimana tidak, grup band yang tampil di panggung utama di area outdoor Hotel Harris Malang ini menyuguhkan sebuah aksi panggung yang tak biasa. Ketiga vokalisnya, Hedi Yunus, Mario Ginanjar, dan Carlo Saba mengajak seorang penonton ke atas panggung dan memperlakukannya bagaikan seorang pacar!

Usut punya usut penonton ini bernama Titi. Wanita asal Kota Malang ini benar-benar beruntung. Duduk di bagian tengah area festival, ia dipilih menjadi satu-satunya wanita yang diajak ke atas panggung oleh Kahitna.

(kpl/ren)

1. Bagai seorang pacar

Dengan wajah yang amat senang, Titi maju ke atas panggung. Mulanya Titi mulai diajak bercanda hingga digombali. Kemudian apa yang terjadi selanjutnya inilah yang membuat suasana semalam mendadak panas.

Titi bukan hanya dinyanyikan sebuah lagu, tapi juga diperlakukan layaknya seorang pacar. Titi dipeluk, dibelai rambutnya, hingga dicium pipi dan tangannya!

Melihat perlakuan para vokalis Kahitna ini, para penonton langsung berteriak dengan keras. Sungguh heboh hingga ada seorang penonton di bagian belakang berteriak, "Aku nggak rela!"

2. Nggak mau mandi

Tak sampai di situ, perlakuan yang amat manis dan bikin jantung mau copot ini masih berlanjut. Pada kesempatan ini ke tiga vokalis Kahitna ini mengajak Titi untuk bernyanyi bersama. Berempat mereka menyanyikan lagu Tak Sebebas Merpati.

Mengakhiri kesempatan emasnya di atas panggung, Titi pun tak mau membuang peluang untuk selfie bersama 3 vokalis Kahitna ini. Bagaimana tidak, kesempatan ini belum tentu datang 2 kali. Sungguh beruntung, sepanjang di atas panggung pun wajahnya memerah tanda tak kuasa menahan rasa bahagia. Saat kembali ke tempat duduknya pun Titi bercanda tidak akan mandi selama 1 minggu karena tidak ingin bekas ciuman di pipi, tangan, bekas pelukan hingga dekapan dan usapan manis ke tiga vokalis Kahitna hilang tersapu air!

Sayang untuk dilewatkan!

Segera Digelar, Ini Dia Line Up Artists Malang Jazz Festival 2018!

Promotor Sebut Konser Syahrini Sebagai Pertunjukan Seni dan Tawa

Via Vallen Siap Tampil di Perhelatan Malang Jazz Festival 2018!

Tutup Prambanan Jazz 2018, KahitRan Ajak Penonton Naik Panggung

Pesta Musik dan Charity Untuk Korban Gempa Lombok di Prambanan Jazz 2018

(kpl/ren)