Siap Bernostalgia, Kahitna akan Mengadakan Konser '2 Tahun Menuju 40' di Jakarta

Penulis: Natasha Ardiah Rachman

Diterbitkan:

Siap Bernostalgia, Kahitna akan Mengadakan Konser '2 Tahun Menuju 40' di Jakarta Poster Konser Kahitna '2 Tahun Menuju 40' (credit: instagram.com/kahitnamenuju40tahun)

Kapanlagi.com - Grup musik ikonik asal Bandung, Kahitna, akan mengadakan sebuah konser yang bertajuk '2 Tahun Menuju 40' di Jakarta. Konser tersebut diadakan dalam rangka perayaan usia grup yang menginjak ke-38 tahun.

Acara tersebut akan diadakan pada hari Selasa, 17 September 2024 di Jakarta Convention Center. Acara ini juga akan didukung oleh Bank Mandiri dan ImaginAction selalu promotor acara yang bekerja sama dengan SYAH Creative Indonesia.

Konser yang merupakan lanjutan acara Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival dan 36 Tahun Kahitna Special Concert ini adalah konser spesial yang diadakan untuk para soulmate di Indonesia. Pasalnya, acara ini menandakan perjalanan karir grup musik tersebut yang telah berkarya selama 38 tahun di industri musik tanah air.

Bagi para Soulmate yang ingin datang dan menonton konser ini dapat memesan dan membeli tiket sesuai dengan kategori yang diinginkan. Harga tiket dan kategori sangat bervariatif, dimulai dari harga Rp1.000.000 hingga Rp6.500.000.

Konser ini juga akan dimeriahkan oleh para artis dan musisi ternama tanah air, seperti RAN, Hivi!, MALIQ & D'Essentials, hingga KIM. Oleh karena itu, bagi para soulmate, jangan lewatkan konser kahitna yang dijamin akan membawamu nostalgia ke masa lalu.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/nts)

Rekomendasi
Trending