Promotor Sebut Konser Syahrini Sebagai Pertunjukan Seni dan Tawa

Selasa, 04 September 2018 14:22  | 

Syahrini



Syahrini © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya




Kapanlagi.com - Tanggal 20 September 2018 mendatang akan menjadi momen yang spesial untuk seorang Syahrini. Yap, sebabnya Syahrini akan menggelar konser Journey Of Syahrini (JOS) yang menjadi tanda peringatan atas perjalanannya di dunia musik selama ini. Dino Hamid selaku pihak dari Berlian Entertainment yang menjadi promotor itu punya alasan tersendiri mengapa mau mendukung konser spesial Syahrini.

"Kami sendiri konsisten sejak 2011, setiap September spesial show artis lokal. Ada Kahitna, NOAH, Yovi and Friends, Andien Metamorfosa, 2016 kolaborasi Maliq, sekarang Syahrini. Awal tahun kita ngobrol, menurut saya tahun ini bisa membuat sesuatu yang luar biasa. Pribadi Syahrini, dia pure entertainment," ujar Dino Hamid, saat ditemui di Livespace SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (28/8).

Lebih jauh, Dino juga mengatakan kalau ada banyak hal yang bisa dieksplor dari sosok Syahrini sebagai seorang entertainer. Malah, Dino menyebut konser Syahrini sebagai sebuah pertunjukan seni dan tawa yang akan menampilkan stand up comedy dan tentu saja seni bernilai tinggi.

(kpl/far/ntn)