Mario Kahitna Bikin Penonton Malang Jazz Festival 2018 Heboh, Kenapa Ya?

Senin, 08 Oktober 2018 16:58  | 

Kahitna



Kahitna © KapanLagi.com/Niko Jofani

Kapanlagi.com - Gelaran konser Malang Jazz Festival 2018 yang digelar tadi malam (7/10) mendadak heboh! Kehebohan ini terjadi tepat di panggung utama yang digelar di area outdoor Hotel Harris Malang tak lama usai Mocca tampil. Penyebab kehebohan ini tak lain dan bukan adalah salah satu grup band kawakan tanah air, Kahitna.

Grup band yang digawangi oleh 3 vokalis berwajah tampan Hedi Yunus, Carlo Saba, dan Mario Ginanjar ini membuat penonton gaduh bukan main. Kegaduhan ini dimulai sejak awal kemunculannya di atas panggung dengan lagu Tak Akan Terganti. Dimana lagu ini dibuka oleh Mario Ginanjar yang diiringi oleh alunan piano dari Yovie Widianto yang kemudian diikuti dengan kemunculan Hedi dan Carlo yang ikut menyanyi.

Pesona dan suara indah ketiganya berhasil membuat seorang penonton wanita menangis. Duduk tepat di depan panggung, penonton ini menangis saat Hedi, Carlo, dan Mario selesai menyanyikan lagu ke dua mereka, Soulmate.

(kpl/ren)

1. Mario Ginanjar peluk penonton

Awalnya tangisan penonton ini tidak diketahui oleh para personil Kahitna. Kemudian Mario yang saat itu berdiri di ujung panggung mendapati penonton ini menangis. Tangisannya ini membuat pintu hati Mario terketuk.

Tak butuh waktu lama, Mario pun langsung turun ke bawah panggung. Ia berjalan menuju penonton ini duduk, merengkuhnya, dan kemudian memeluknya.

Sontak saja tangis penonton ini semakin pecah. Sama pecahnya dengan ratusan penonton lain yang duduk berjubel di area utama panggung Malang Jazz Festival 2018 ini. Mereka jelas merasa iri dengan kejadian ini.

2. Kahitna bawakan deretan lagu hits

Suasana menjadi semakin intim dengan dilanjutkannya pertunjukkan ini. Deretan lagu hits Kahitna yang rasanya tak lepas dari kata romantis dibawakan secara beruntun. Sebut saja Cerita Cinta, Andai Dia Tahu, hingga Mantan Terindah.

3 lagu inilah yang paling menggugah penonton hingga berlomba-lomba untuk bernyanyi dengan kencang bersama Kahitna. Bukan hanya romantis, suasana konser semalam pun terasa begitu hangat dan juga menyenangkan. Dan tentunya berkesan bagi penonton yang dipeluk oleh Mario Ginanjar.

Yuk Baca Juga:

Segera Digelar, Ini Dia Line Up Artists Malang Jazz Festival 2018!

Promotor Sebut Konser Syahrini Sebagai Pertunjukan Seni dan Tawa

Via Vallen Siap Tampil di Perhelatan Malang Jazz Festival 2018!

Tutup Prambanan Jazz 2018, KahitRan Ajak Penonton Naik Panggung

Pesta Musik dan Charity Untuk Korban Gempa Lombok di Prambanan Jazz 2018

(kpl/ren)