Segera Digelar, Ini Dia Line Up Artists Malang Jazz Festival 2018!

Kamis, 04 Oktober 2018 13:37  | 

Mocca



© instagram.com/malangjazzfest2018

Kapanlagi.com - Gelaran Malang Jazz Festival 2018 akan segera hadir. Seperti rencana semula, konser yang menghadirkan deretan musisi papan atas. Tak melulu berisi musisi dari genre Jazz, konser ini menjanjikan kejutan yang pasti bikin kalian penasaran.

Pasalnya konser ini akan dihadiri oleh musisi dari lintas genre. Mulai dari musisi jazz sendiri, folk, hingga musisi dangdut ada di sini! Penasaran siapa saja sih musisi yang
masuk line up Malang Jazz Festival tahun 2018 ini?

(kpl/ren)

1. Line up artists

Untuk gelaran tahun ini akan ada 2 line up artist yang siap menyuguhkan sajian yang tak terlupakan buat kalian para pencinta musik Jazz tanah air. Pertama ada Mocca, yang jelas kental dengan sentuhan musik jazz pada setiap lagunya. Kemudian dari genre pop, ada Kahitna dengan lagu-lagu romantisnya yang everlasting. Sedangkan dari genre folk ada Pusakata yang kerap mengangkat tema kerinduan pada lagunya.

Nah, sebagai unsur kejutan seorang penyanyi dangdut yang sedang digandrungi juga hadir di gelaran Malang Jazz Festival 2018. Terkenal dengan lagunya yang berjudul Sayang, ia adalah Via Vallen!

Ya, kehadiran Via Vallen jelas membuat penasaran. Sejumlah pertanyaan terlintas di kepala kita. Seperti apa ya musik dangdut dibawa ke panggung Jazz? Kejutan apa yang akan dibawa oleh Via? Akankah lagu Sayangnya dibalut dengan musik Jazz?

Tak sampai di situ saja, deretan musisi Jazz senior juga tak mau ketinggalan unjuk gigi. Mereka adalah Idang Rasjidi and Syndicate, Nita Aartsen Eurasian Project yang akan berkolaborasi dengan 2 musisi luar negeri Kuba Skowronski dari Polandia dan Eric Theux dair Prancis. Lanjut, ada juga Djaduk Ferianto "Kuaetnika" feat Endah Laras.

Sedangkan dari local heroes ada Magnitudo (MLD JAZZ WANTED 2018), MLD JAZZ PROJECT S3, Forplay, Equinox, Sal Priadi, Saxxommunity, Sumber Kencono, Tropical Forest, Soundcloud Malang, Ngalam Jazz Community, Fusion Jazz Community, dan Rosette Guitar Quartet.

2. Venue

Gimana, KLovers? Seru-seru banget kan line up artistsnya? Jangan sampai ketinggalan gelaran konser Malang Jazz Festival 2018 ya. Karena acara ini akan diadakan sebentar lagi. Tepatnya pada tanggal 7 Oktober 2018 di area outdoor Harris Hotel & Convention Malang, Jalan Ahmad Yani, Polowijen, Blimbing, Malang. Untuk info lebih detailnya kalian bisa klik ke bit.ly/urbanjazzy2018.

Yuk Baca Juga:

Glenn Fredly Donasikan 100 Juta Dari Konser 'Tanda Mata' Untuk Sulawesi Tengah

Datang ke Jakarta, KARD Hingga Highlight Akan Meriahkan K-Content Expo 2018

Fase Dua Lineup Djakarta Warehouse Project X Sudah Diumumkan, Ada 9 Nama Baru!

Jadi Bintang Tamu di Konser Ari Lasso, Ita Purnamasari Ngaku Salah Satu Penggemarnya

Tampil Lagi di Synchronize Fest 2018, Rhoma Irama Bikin Penasaran & Main Teka - Teki

(kpl/ren)