Maruli Tampubolon Siap Rilis Album Perdana Bergenre Pop

Kamis, 16 Agustus 2018 16:44  | 

Maruli Tampubolon



Maruli Tampubolon © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Satu lagi penyanyi Indonesia akan segera merilis sebuah album. Ia adalah Maruli Tampubolon. Kabarnya ia akan segera rilis album perdananya.

Menurut penuturannya sebelumnya ketika ditemui di kantornya di kawasan Tulodong, Kebayoran Baru, Jaksel, Selasa (14/8/2018), ia menyampaikan kalau di album perdananya ini akan ada 12 materi lagu. Lalu bagaimana sih seluk beluk albumnya ini? Yuk langsung saja kita simak penuturannya!

(kpl/busan/ren)

1. Maruli Tampubolon Sudah Kantongi Banyak Single

Maruli Tampubolon mengungkapkan kalau ia sudah mempersiapkan single andalan yang akan dirilis sebelum kehadiran album penuhnya. Hanya saja Maruli sendiri belum bisa mengungkapkan judul rilisan penuhnya itu.

"(Mau keluarin single) Iya nih. Ini kalau bicara single, sudah ada yang sama Syahrini dan Raisa. Syahrini (itu judul lagunya) Cinta Sendirian dan sama Raisa, Butterfly. Pernah sama Imela Kei, ada single lain seperti Ruang, Ucapkan Selamat Tinggal, September Ceria. Single sudah banyak, menjadi suatu penantian cukup lama buat saya keluarkan album. (Tanggal) 9 September launching album pertama saya. Judul albumnya masih untitled," ujarnya.

Selain itu Maruli Tampubolon juga mengungkapkan kalau single barunya yang akan mengawali album debut itu akan bercerita tentang momen saat seseorang pertama kali jatuh cinta. Menariknya, Maruli mengungkapkan kalau lagu tersebut pernah ia bawakan dalam pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

2. Genre

Seperti yang kita tahu, mulanya Maruli Tampubolon berprofesi sebagai pengacara. Namun karena kemampuan menyanyinya yang mumpuni ia pun terjun ke dunia tarik suara. Sejumlah single pernah ia telurkan. Sebut saja tembang berjudul Butterfly yang ia lantunkan bersama Raisa.

Single-singlenya yang telah ia kumpulkan selama ini akan ia kemas apik dalam sebuah album. Wah selamat ya Maruli! Penasaran nggak sih kira-kira album ini akan mengusung genre apa ya? "Pop lah," jawab Maruli singkat.

3. Single andalan

Bicara soal album, belum lengkap kalau kita nggak membahas soal single andalan. usut punya usut, ternyata Maruli telah menyiapkan sebuah single pamungkas. Single ini diberi judul Semurni Embun Pagi. "Lagu ujung tombak Semurni Embun Pagi," katanya.

Tentunya penyanyi yang pernah berduet dengan Syahrini ini punya alasannya sendiri untuk menjadikan lagu itu sebagai andalannya. Ini dia penuturanya, "Karena lagu itu simpel, easy listening, medium tempo, dan bisa didengarkan pagi siang malam."

Jangan Sampai Terlewatkan!

'Dengerin Abang', Lagu Baru Armada Yang Terinspirasi Dari Grup Band OM PMR

Cerita Maruli Tampubolon Soal Pembuatan Album Pertamanya Yang Memakan Waktu 5 Tahun

Kesulitan Rizal Armada Bagi Waktu Garap Album Baru dan Persiapan Nikah

Siap Warnai Industri Musik Tanah Air, Armada Rilis Album Keenam

Josh Groban Ungkap Tracklist Untuk Album Barunya, 'BRIDGES'

(kpl/busan/ren)