Prestasi Membanggakan! Wajah Maruli Terpampang di Time Square New York

Rabu, 23 Desember 2020 12:55  | 

Maruli Tampubolon



Maruli Tampubolon / Credit: Instagram - marulitampubolon777

Kapanlagi.com - Sebuah pemandangan yang membanggakan belum lama ini tersaji di Times Square, New York. Salah satu megatron raksasa menampilkan wajah yang tak asing bagi kita semua, yakni Maruli Tampubolon terkait single terbarunya Never Stand Alone.

Seperti diketahui, lagu terbaru dari Maruli ini ditulis dan diprakarsai oleh produser Gospel Artha Meris Simbolon yang sebelumnya pernah mendatangkan sederet artis Internasional sepeerti Israel Houghton di Indonesian Gospel Festival 2018.

Sederet musisi papan atas juga turut terlibat dalam produksi lagunya, seperti Andre Dinuth pada gitar, Rayendra Sunito pada drum dan Bonar Abraham pada Bass. Nama terakhir sekaligus berperan besar dalam proses mixing dan mastering lagu post prduction.

"It's time for TIME SQUARE Beibeh!! Never Stand Alone. Listen now on any digital platform. THANK YOU GOD FOR EVERYTHING! Mimpi apa anak Gandul bisa mejeng di Time Square kaya gini? Semua karena kebaikan TUHAN. Semoga lagu Anak Bangsa ini dapat menjadi BERKAT untuk semua Umat Manusia di seluruh dunia. Thank You My soul Brothers @dennis_nussy @bonarabraham @rayendrasunito @andredinuth. Abundant Love goes to @maleena_music #IndonesianGospel #Gospel #TimeSquare," tulis Maruli pada video postingannya di Instagram.

 

1. Kisah Keimanan dalam Lagu 'Never Stand Alone'

Never Stand Alone menyisipkan pesan agar manusia menjalani kehidupan dengan Iman, bukan dengan penglihatan. Ketika Manusia menghadapi cobaan, disitulah kita harus mendekatkan diri kepada TUHAN karena dengan KEIMANAN kita dapat menghadapi masalah tersebut.

"Jadi, kekuatan yang sebenarnya bukannlah pada kita melainkan KEIMANAN yang hanya tertuju kepada TUHAN. Jangan takut bila kita lagi ada masalah dan menghadapi problematika kehidupan, TUHAN selalu berserta kita," ungkap Maruli dalam press riilis yang diterima KapanLagi.com.

"Lagu ini kita rilis, untuk memberi energi kasih, energi cinta ditengah pandemi COVID-19 dan berbagai macam permasalahan kehidupan yang sifatnya multidimensional dan sistemik yang kita semua lagi rasakan di tahun 2020 ini dan lain sebagainya. SEKARANG yang kita perlukan adalah energi KASIH dan CINTA," tambahnya.

 

(kpl/gtr)