8 Tahun Berkarya, Maruli Tampubolon Akhirnya Bisa Wujudkan Merilis Album 'Kisahku'

Kamis, 02 September 2021 09:25  | 

Maruli Tampubolon



Maruli Tampubolon (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Di tengah kesibukan menjabat sebagai Ketua Bidang Hukum dan Perundang-undangan Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP), penyanyi Maruli Tampubolon merilis album bertajuk Kisahku.

Dalam album tersebut, anak bungsu pengacara Juan Felix Tampubolon ini ada 17 lagu lintas genre yang dikemas dengan nuansa berbeda pada setiap lagu dalam album tersebut.

"Saya coba memberikan warna yang cukup variatif di industri musik. Genre cukup berbeda antara satu lagu dengan yang lainnya tapi di dalam perbedaaan tersebut yang kita temukan adalah music anak bangsa mewarnai Industri Musik Indonesia," ucapnya lewat rilis yang diterima kapanlagi.com.

Lelaki kelahiran 26 Maret 1987 ini bersyukur, setelah berkecimpung selama delapan tahun lebih di industri musik akhirnya bisa meluncurkan sebuah album.

1. Ada 17 Lagu

"Tidak terasa sudah ada 17 lagu yang setidak nya ada suara saya di sana dan menjadi bagian dari penciptaan karya karya musik tersebut. Ya lagu-lagu tersebut sudah ada di berbagai digital platforms sehingga masyarakat bisa mendengar album Kisahku secara gratis," katanya.

Maruli bersyukur, banyak sahabat-sahabatnya yang membantunya untuk mewujudkan meluncurkan album yang sebagian besar lagunya diciptakannya sendiri berdasarkan pengalaman hidupnya.

"Banyak sekali orang-orang yang membantu saya di balik pembuatan album ini. Saya suka untuk berkolaborasi untuk menghasilkan semangat baru dan energi positif yang satu frekuensi untuk membentuk suatu Kualitas keindahan Musik. Lagu-lagu di album Kisahku sangat variatif. Ada beberapa lagu yang dibuat dengan tema orkestrasi," pungkasnya.

(kpl/aal/tdr)