Siap Warnai Industri Musik Tanah Air, Armada Rilis Album Keenam

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Diperbarui: Diterbitkan:

Siap Warnai Industri Musik Tanah Air, Armada Rilis Album Keenam
Armada Band © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Armada Band terus tunjukkan produktivitasnya dalam industri musik tanah air. Mereka pun terus berikan karya-karya terbaiknya. Setelah sukses dengan album Maju Terus Pantang Mundur di 2017, kini Armada merilis album keenam bertajuk Dengerin Abang Special Edition.


Dengerin Abang Special Edition ini merupakan remake dari single Dengerin Abang milik Armada yang hits sejak Agustus 2017. Dalam album ini, pendengar setia Armada akan disuguhkan dengan Dengerin Abang versi akustik.

"Kita buat versi akustiknya karena lebih asik didengar, lebih enak buat nongkrong-nongkrong," ujar Mai, gitaris Armada salam peluncuran album di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018).

1. Lagu Lama Diaransemen Ulang

Tak hanya lagu barunya saja yang akan dimasukkan ke dalam album keenamnya, namun juga memasukkan lagu-lagu lama yang telah diaransemen ulang. Selain Dengerin Abang versi akustik, album ini juga memuat beberapa lagu dari album Armada sebelumnya yang telah diaransemen. Yakni, demo version dari lagu Adam Hawa, juga piano version dari lagu Asal Kau Bahagia.

Beberapa lagu yang juga bisa dinikmati dari album ini adalah Pulang Malu Tak Pulang Rindu, Keluarga, Drama, Rela serta Berdoa untuk Semua. Album keenam ini pun sudah dapat dibeli di sebuah tempat makan cepat saji.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Masukkan Soundtrack Film 'SI DOEL THE MOVIE'

Di dalam album keenam ini, Armada tak lupa untuk memasukkan lagu barunya yang berjudul Si Doel Anak Betawi. Lagu tersebut merupakan soundtrack dari film SI DOEL THE MOVIE. Ya, sebuah sinetron yang diangkat kembali ke dalam layar lebar.

Di mana menceritakan kisah cinta antara Doel, Zaenab, dan Sarah. Sebuah cinta segitiga yang akan berlanjut sampai ke negara Belanda. Filmnya pun saat ini masih tayang di bioskop kesayangan.

Reporter: Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com

3. Lagu 'Si Doel Anak Betawi' Berkumandang di Belanda

Di  film SI DOEL THE MOVIE kali ini, Armada Band pun mendapat kesempatan untuk menyanyikannya kembali sebagai soundtrack. SI DOEL THE MOVIE mendapat sambutan meriah dari warga Indonesia yang berada di Belanda dan juga warga asli Belanda. Sekitar 1800 orang hadir dalam Gala Premiere SI DOEL THE MOVIE di Belanda.

"Aduh, sialan, si si Doel anak Betawi asli. Kerjaannye, Sembahyang mengaji. Tapi jangan, bikin diye, sakit hati. Di diberi sekali, huh! Orang bisa mati," begitu pengggalan lagu yang dinyanyikan oleh penonton yang hadir di Pathe Tuschinski, Amsterdam, Senin (23/7)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending