Keren! Maruli Tampubolon Nongol di Times Square New York

Jum'at, 25 Desember 2020 09:27  | 

Maruli Tampubolon



Maruli Tampubolon © KapanLagi.com/M Akrom Sukarya


Kapanlagi.com - Maruli Tampubolon mendapatkan sebuah surprise yang tak disangka-sangka menjelang Natal. Bagaimana tidak? Lagu terbarunya yang berjudul Never Standing Alone muncul di billboard di kawasan kawasan prestise, Times Square New York.

Maruli membagikan cuplikan video saat video klip Never Standing Alone diputar di layar raksasa tersebut lewat akun Instagramnya. Bahkan sampai malam menjelang pun promosi lagu tersebut masih terus diputar.

"Keep your faith alive only to God for whenever, whereve, and whatever You situation may be. Bcos with GOD, Impossible is nothing," tulisnya.

1. Sang Pencipta Lagu

Never Stand Alone sendiri merupakan ciptaan dari musisi berbakat Artha Meris Simbolon. Pendiri Maleena Music tersebut sudah bekerja sama dengan banyak penyanyi ternama lewat lagu-lagu bergenre gospel. Ia juga pernah menggelar festival musik gospel dengan menghadirkan peraih Grammy Awards, Israel Houghton.

Bagi komposer, produser musik, dan juga penyanyi cantik itu, Never Stand Alone merupakan karya yang luar biasa. Ia berharap lewat lagu tersebut dapat memberikan kekuatan pada semua hamba Tuhan saat harapan dan mimpi seolah sulit untuk dicapai.

Lagunya bisa dipromosi dan tampil di billboard merupakan sebuah kebahagiaan di momen akhir tahun di masa pandemi ini. Dalam siaran pers, Artha juga berharap lagu tersebut dapat memberikan semangat bagi pendengar.

2. Bersyukur

Bisa muncul di layar besar di kawasan prestise tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Maruli. Dalam caption unggahan di Instagramnya, pria 33 tahun itu pun mengungkapkan kebahagiaan dan rasa syukurnya.

"It's time for TIME SQUARE Beibeh! Never Stand Alone. Listen now on any digital platform. Thank you God for everything! Mimpi apa anak Gandul bisa mejeng di time square kaya gini. Semua karena kebaikan TUHAN. Semoga lagu Anak Bangsa ini dapat menjadi BERKAT untuk semua Umat Manusia di seluruh dunia," tulisnya.

Simak beberapa berita berikut juga ya!

Prestasi Membanggakan! Wajah Maruli Terpampang di Time Square New York

Rilis 'Never Stand Alone' di Kala Pandemi, Maruli Tampubolon ingin Bawa Lagu Gospel Indonesia Mendunia

Pilih Fokus Berkarier di Bidang Hukum, 9 Seleb Ini Rela Tinggalkan Karier Keartisan

Jangan Sampai Ketinggalan! Nonton Orkestra Sambil Berdonasi Dalam Konser Virtual 'Berbagi Dalam Keterbatasan'

Sederhana, 5 Selebriti Ini Rayakan Ulang Tahun di Rumah Karena Social Distancing Corona Covid-19

(kpl/mhr)