Rilis 'Never Stand Alone' di Kala Pandemi, Maruli Tampubolon ingin Bawa Lagu Gospel Indonesia Mendunia

Diperbarui: Diterbitkan:

Rilis 'Never Stand Alone' di Kala Pandemi, Maruli Tampubolon ingin Bawa Lagu Gospel Indonesia Mendunia
Maruli Tampubolon (credit: Kapanlagi.com/Mathias Purwanto)

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 tak membuat penyanyi sekaligus pengacara dan aktor, Maruli Tampubolon, berhenti berkarya. Di penghujung tahun 2020 ini, Maruli merilis single barunya berjudul Never Stand Alone.

Dalam proyek musik ini, Maruli mengajak sederet musisi papan atas Indonesia yang sangat berbakat seperti Andi Rianto, Dennis Nussy, Rayendra Sunito, Andre Dinuth, Bonar Abraham, Group Vocal Renewal dan Choir Melody Bali Voice untuk bekerja sama menggarap single megah ini.

"Lagu Never Stand Alone berkisah tentang bagaimana Ketika manusia menghadapi cobaan disitulah kita harus mendekatkan diri dengan Tuhan karena dengan keimanan kita, kita dapat menghadapi masalah itu Bersama Tuhan yang berdiri bersama kita. Jadi, kekuatan bukannlah pada kita melainkan hanya ada pada Tuhan dan oleh karenanya keimanan kitalah yang hanya tertuju kepada Tuhan. Jangan takut bila kita lagi ada masalah dan problematika kehidupan, Tuhan selalu berserta kita," kata Maruli Tampubolon beberapa waktu lalu.

1. Memberikan Semangat

Selain sebagai lanjutan karya Maruli, Never Stand Alone merupakan lagu yang diharapkan bisa memberikan semangat bagi semua orang di tengah Pandemi.

"Lagu ini kita rilis, untuk memberi energi kasih, energi cinta ditengah pandemi Covid-19 dan berbagai macam multi dimensi permasalahan kehidupan yang dinamis yang kita semua lagi rasakan di tahun 2020 ini dan lain sebagainya. Sekarang yang kita perlukan adalah energi kasih dan cinta," ujar Maruli Tampubolon.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Lagu Gospel Pertama

Menariknya lagu Never Stand Alone merupakan lagi gospel pertama yang dirilis Maruli di Indonesia. Liriknya pun sengaja menggunakan bahasa Inggris agar bisa disebarkan dan diterima di seluruh dunia.

"Lagu ini ditulis oleh saudara saya Kak Meris Simbolon. Lagu ini sangat special karena kami menggarapnya sangat serius. Mimpi kami pun juga untuk membawa Indonesian Gospel Song untuk dikenal sampe ke seluruh dunia," ucapnya.

3. Disiplin Protokol Kesehatan

Produktif di masa pandemi memang nggak ada salahnya. Yang terpenting adalah tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Untuk melindungi diri dan keluarga dari bahaya paparan Covid-19, pastikan KLovers selalu #IngatPesanIbu ya. Pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending