5 DJ Manca Paling Cute Saat Ini!

Selasa, 04 Maret 2014 14:01  | 

Zedd



Zedd

Kapanlagi.com - Siapa sangka, belakangan para DJ banyak bermunculan dengan pesona seperti seorang popstar. Pasalnya, mereka muda, keren, bertalenta dan juga rupawan.

Tidak salah, musik EDM kini dianggap sebagai musik pop yang baru, yang banyak digemari oleh semua orang. Dengan lagu bertema cinta, beat yang asyik dan tampang yang menarik, tidak ada alasan untuk tidak mengenal 5 pria ini.

Yuk simak 5 DJ pria yang bisa bikin para wanita melting ini. (kpl/trn)

1. Ryan Lewis

Berawal dari pertemanan di music social media, My Space, Ryan Lewis akhirnnya akrab dengan Macklemore. Dua orang ini bersimbiosis menghasilkan musik yang asyik di kuping.

Pada awal pertemuannya dengan Macklemore, Ryan Lewis adalah konsultant kreatif untuk Macklemore. Pasalnya, Ryan jago juga memegang kamera dan terlibat dalam proyek photography. Sampai pada 2012, mereka berdua merilis album sukses, THE HEIST.

 

2. Skrillex

Sempat merasakan scene musik cadas, bersama bandnya From First To Last, kini Sonny John Moore lebih terkenal sebagai Skrillex.

DJ berusia 26 tahun ini tahu benar bagaimana membuat musik seru ala dubstep. Buktinya, sejak memproklamirkan diri sebagai Skrillex, pemuda ini sudah mengoleksi 6 penghargaan Grammy Awards. Tidak hanya itu, penampilan yang unik juga jadi daya tarik tersendiri bagi para wanita pencinta pesta.

3. Avicii

Untuk Musik EDM (Electronic Dance Music), Swedia nampaknya jadi gudang peluru. Setelah melahirkan trio Swedish House Mafia, kini muncul sosok yang sudah tidak asing lagi, Avicii. Di dunia genre house music yang hingar bingar, Avicii menyuntikkan formula segar dengan membuatnya terasa lebih pop.

DJ berusia 24 tahun ini bahkan tak segan bereksperiment. Lewat album TRUE, ia menyajikan musik EDM dengan nuansa country/folk yang segar. Hasilnya? Sukses besar di pasaran. Itulah mengapa setiap hari kita tidak pernah bosan mendengarkan single Wake Me Up dan Hey Brother . Avicii juga berhasil menyatukan dua hal, pencipta musik yang asyik dan paras yang tidak kalah menarik.

4. Calvin Harris

Mungkin bagi kalian, Calvin Harris adalah idola yang lebih keren dari popstar manapun. Dengan karya-karya yang sukses dan tidak ada habisnya, rasanya hal terseebut wajar-wajar saja.

Baginya, kesuksesan hari ini adalah buah dari kerja kerasnya dan konsistensinya dalam bermusik.

"Jadi populer itu seperti membuat sandwich yang enak. Aku berusaha membuat sandwich yang enak itu, karena aku tidak pernah merasakannya. Akibatnya, kepopuleran datang secara natural karena aku sudah terbiasa menciptakannya," ujarnya seperti dikutip dari The Guardian.

5. Zedd

Muda, keren, populer dan kualitasnya seakan sudah tidak bisa diragukan lagi, setelah Zedd berhasil membawa pulang Grammy pada tahun 2014 ini. Anton Zaslavski, nama asli Zedd,  menyihir semua orang dengan karya-karya musiknya yang wonder hits. Tengok saja, betapa single Clarity dan Stay The Nights bisa sampai mendunia.

Untuk itu, Zedd bukanlah anak kemarin sore jika ditanya tentang musik. Bisa dikatakan ia telah tumbuh dengan musik itu sendiri.

"Orang tua saya adalah seorang musisi, yang membuatku sanggup bermain piano pada umur 4 tahun. Saya kemudian mulai merekam lagu pertama saya sejak umur 6 tahun," Katanya seperti dikutip dari Theworstguy.com. Pantas saja, Lady Gaga dan Justin Bieber sampai kepincut berkolaborasi dengan DJ Rusia-Jerman ini.

Nah, menurut kalian, mana DJ yang paling cute?

 

Sudah Baca??

7 Momen Epic Fail Musisi di Acara Awards!

5 Musisi Hebat Ini Punya Pulau Pribadi, Wow!

5 Foto Katy Perry Cium Wanita Lainnya

5 Musisi Tua Ini Punya Fee Manggung Yang Gila!

5 Momen Kontroversial Katy Perry di Awal Tahun!

(kpl/trn)