7 Momen Epic Fail Musisi di Acara Awards!

Jum'at, 28 Februari 2014 12:01  | 

Taylor Swift



Jay Z, Taylor Swift, Kanye West ©instimewa

Kapanlagi.com - Ajang awards adalah tempat bagi para musisi untuk berkumpul, mendapatkan piala, puja-puji, apresiasi dan mengucapkan terima kasih. Namun, tidak semuanya berjalan lancar, selalu ada kejutan dalam event awards manapun.

Nyatanya, musisi-musisi ini pernah menelanjangi diri mereka sendiri di panggung awards. Bocorannya, adalah Kanye West yang mempermalukan dirinya sendiri saat tidak terima jika Taylor Swift memenangi Best Music Video di MTV VMA 2009. Momen tersebut dianggap sebagai epic fail, karena sampai sekarang semua orang masih bisa mengingatnya dengan baik.

Nah, masih ada 6 aksi fail lainnya yang belum kalian tahu, ayo langsung cek di sini ya. (kpl/trn)

1. Senjata Makan Tuan

1992, Nirvana didaulat jadi performer di MTV VMA, dan kalian hanya harus sabar menunggu hingga pertengahan akhir video, ketika bassist Krist Novoselic tertimpa oleh 'senjatanya' sendiri.

Krist niatnya ingin melakukan aksi keren dengan melemparkan bass-nya ke udara, namun ia gagal menangkap gitar tersebut dan akhirnya mengenai kepalanya sendiri. Alhasil, Krist terjatuh dan sempoyongan setelah terkena benturan di kepala.

 

 

2. Penonton Bayaran

Ceritanya, Mike Portnoy adalah penonton bayaran yang ditugaskan untuk memeriahkan penampilan Bob Dylan. Saat itu ia dibayar USD 200 atau sekitar 2,3 juta rupiah oleh tim produksi Bob Dylan.

Tapi alih-alih bergoyang seperti penonton yang lain, ia justru malah melakukan jerky dance di sebelah Bob. Ia percaya diri bertelanjang dada dengan tulisan Soy Bomb. Setelah tampil lumayan lama, akhirnya Mike diusir oleh security.

 

3. Panjat Rig Grammy

Aksi di Grammy tahun 2000 adalah ekspresi kekecewaan Tim Commerford. Bassist Rage Againts The Machine tersebut secara mengejutkan naik ke atas rig dan berusaha merubuhkannya.

"Saya tidak tahu apa yang direncanakannya," kata Tom Morello, gitaris RATM. "Saya tidak menyangka malam itu jadi Tim vs NYPD (kepolisian kota New York)," tambah Tom. Akibat aksi yang gila tersebut, Tim ditahan oleh pihak kepolisian, namun ia kemudian dilepaskan setelah satu hari ditahan.

 

4. Kesombongan Kanye West

Kanye West menciptakan momen fail di MTV Europe Music Awards tahun 2006. Tunangan Kim Kardashian tersebut tidak terima jika dirinya kalah di kategori Best Music Video.

Yang keluar jadi jawara adalah klip dari Justice berjudul We Are Your Friends. Seketika, Kanye langsung naik ke podium dan mulai berkata sesuka hatinya.

"Jika saya tidak menang, maka awards ini kehilangan kredibilitasnya," kata Kanye. Ia juga menganggap dirinya layak menang karena klipnya berharga jutaan dollar.

"Klip ini menghabiskan jutaan dollar, Pamela Anderson ada di dalamnya. Saya sampai meloncat ke dari tebing," tambahnya.

 

5. Bukan Superman

Miguel adalah seorang penampil yang hebat dan profesional. Namun, tetap saja dia bukanlah seorang superman. Alhasil, saat berusaha meloncati pit yang berisi para penonton, ia pun tak berhasil melakukannya.

Miguel jatuh tepat di atas dua orang fans yang berada di ujung pit. Salah satu penonton hingga tersungkur karena terkena benturan. Untungnya tidak ada yang terluka, hanya saja aksi tersebut cukup berbahaya.

 

6. Tamu Tidak Diundang

Jika ditanya, semua orang pasti merasa emosional dengan lagu Empire of State Of Mind yang dinyanyikan oleh Jay Z dan Alicia Keys. Begitu juga dengan Lil Mama yang secara tidak terduga naik ke pentas.

Artis Hip Hop asal Brooklyn itu sangat bersemangat saat melihat penampilan Jay Z dan Alicia Keys. Namun, saat melihat tayangan video ia baru sadar jika hal tersebut membuat malu Jay Z.

"Aku bersemangat dan menuju ke Jay Z namun ia justru membelakangiku," Kata Lil. "Saya tidak naik ke atas sana untuk melecehkan Jay Z...Saya hanya menikmati diriku sendiri dan menikmati penampilannya," tutupnya seperti dikutip dari MTV

 

7. Kanye West Lagi

Ini momen yang tidak akan pernah terlupakan dalam sejarah MTV VMA. Untuk kedua kalinya,tahun 2009, Kanye West merusak kebahagiaan seseorang yang menerima penghargaan.

Taylor Swift yang berusia 20 tahun dan untuk pertama kalinya seorang musisi country memenangi kategori Best Music Video, diganggu oleh Kanye. Rapper itu mengatakan jika video klip Beyonce adalah yang terbaik sepanjang masa.

Menurut kalian, di antara semuanya, mana yang paling fail?

Sudah Baca??

5 Musisi Berbakat Yang Memiliki Disabilitas

5 Momen Kontroversial Katy Perry di Awal Tahun!

9 Lagu Bruno Mars Ini Cocok Untuk Status Cinta di Socmed Kalian!

6 Popstar Beken Ini Jomblo di Momen Valentine Lho!

7 Penyanyi ini Komedian Juga, Siapa Yang Paling Lucu?

 

 

(kpl/trn)