5 Musisi Hebat Ini Punya Pulau Pribadi, Wow!

Penulis: Rizal Bagus Ramadhan

Diperbarui: Diterbitkan:

5 Musisi Hebat Ini Punya Pulau Pribadi, Wow!
©fameflynet
Kapanlagi.com - Memiliki pulau pribadi tentu saja menjadi dambaan setiap orang di dunia ini, namun lima musisi kaya yang ada di daftar ini telah berhasil mewujudkannya. Mereka benar-benar mempunyai pulau yang bisa mereka kunjungi kapanpun mereka mau.


Tentu hal ini tak lepas dari jerih payah mereka bekerja. Konser demi konser, album demi album, lagu demi lagu, harus mereka ciptakan sampai akhirnya menuai kesuksesan seperti sekarang.


Jadi siapakah kelima musisi yang punya pulau pribadi ini ? Yuk simak daftar berikut!

1. Celine Dion

Pelantun lagu My Heart Will Go On, Celine Dion, mempunyai pulau pribadi yang mewah di Quebec, Kanada. Dengan luas 20 hektare dan rumah mewah di dalamnya, pulau ini dibeli bersama suaminya, Rene Angelil di tahun 2001 silam.

Saat ini, Celine Dion memang telah menjual pulau tersebut. Harganya pun dibanderol fantastis, yakni sekitar 277,2 milyar rupiah.

Pulau Pribadi Celine Dion di Quebec, Kanda. ©istimewa

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Billy Joel

Berkat kesuksesannya sebagai seorang penyanyi sekaligus pianis, Billy Joel bisa memiliki sebuah rumah mewah di La Gorce, lepas pantai Miami, Amerika Serikat. Menariknya, rumah ini dibangun di atas pulau buatan seharga 143 milyar rupiah.

La Gorce milik Billy Joel. ©istimewa

3. Faith Hill & Tim McGraw

Legenda hidup musik country, Faith Hill membeli satu pulau pribadinya bersama sang suami, Tim Mcgraw di Kepulauan Bahama tahun 2008 silam. Di dalam pulau yang mempunyai luas 4 ribu meter perseg tersebut, terdapat tiga rumah mewah serta dermaga pribadi.

Mereka berdua pun sepakat memberi nama pulau tersebut Goat Cay. Cukup unik, bukan?

Pulau Goat Cay

4. Ricky Martin

Kesuksesan Ricky Martin dengan album-album internasional, membuat pundi-pundi dolarnya terus terisi. Tak heran jika ia mampu membeli sebuah pulau kecil pribadi di Brasil.

Pulau bernama Angra Dos Reis ini dibelinya pada tahun 2008 silam. Harganya pun cukup fantastis yakni sekitar 77,7 milyar rupiah.

Pulau Angra dos Reis milik Ricky Martin. ©istimewa

5. Rihanna

Kekayaan Rihanna sebagai salah satu penyanyi paling populer sejagat memang tak perlu diragukan lagi. Tak heran jika pelantun lagu Umbrella ini mampu membeli sebuah pulau pribadi di Barbados.

Sebuah rumah mewah juga terdapat di pulau tersebut. Sesekali Rihanna juga mengajak beberapa fans-nya yang beruntung untuk menginap bersamanya di pulau pribadi itu.

Pulau pribadi milik Rihanna di Barbados. ©istimewa

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/zal)

Rekomendasi
Trending