5 Momen Kontroversial Katy Perry di Awal Tahun!

Kamis, 27 Februari 2014 13:01  | 

Katy Perry



Katy Perry ©istimewa

Kapanlagi.com - Jika ditanya, apa prestasi Katy Perry di awal tahun 2014? Tentu sangat banyak dan membanggakan, contohnya penjualan album yang mencapai angka 1 juta, jadi ratu Twitter dunia, dengan jumlah followers terbanyak, kemudian memborong piala di People's Choice Awards 2014.

Mungkin, Holywood tidak akan pernah menarik jika tanpa adanya kontroversi dari para artisnya. Sebabnya, prestasi Katy tidak berjalan sendirian. Penyanyi Roar ini juga menuai beberapa kontroversi di dua bulan pertama tahun 2014.

Penasaran dengan kontroversi Katy Perry di awal tahun? Yuk simak di sini artikelnya. (kpl/trn)

1. Satanic di Grammy

Katy Perry dituduh telah menampilkan aksi satanis saat menyanyikan lagu Dark Horse di Grammy Awards 2014. Penampilan tersebut mendapatkan kritikan tajam dari tokoh konservatif Amerika.

Katy Perry ©AFP

Saat itu, Katy berpenampilan seperti penyihir, kemudian diiringi para dancer yang berpakaian hitam-hitam. Tidak lupa, artistik kobaran api dan manusia bertanduk membuat performance tersebut identik dengan satanis.

"Lingkaran api saat dia berpegangan pada sapu terbang, dan orang lainnya dengan tanduk raksasa di kepala mereka sebagai latar...Saya pikir, ini adalah penyembahan setan dan iblis," ujar Glen Beck, tokoh konservatif Amerika seperti dikutip dari Inquisitr.com.

2. Berpesta Striptease Usai Super Bowl

Meski tidak tampil di gelaran Super Bowl, namun Katy Perry ikut merayakan acara olah raga terbesar di Amerika Serikat tersebut sebagai penonton.
 Usai, menonton acara puncak Super Bowl, kabarnya Katy dan John Mayer mengunjungi sebuah club striptease.

Katy Perry ©tmz

Menurut TMZ, Katy , kedapatan mengunjungi Spearmint Rhino, sebuah club striptease di Santa Barbara, Amerika. Ia datang pukul 11 malam bersama John Mayer.

 

3. Mengumpat di Cat Walk

Tidak hanya Justin Bieber yang pernah telat, ternyata Katy Perry juga pernah mengalami hal serupa. Katy kabarnya telat datang saat menjadi model di acara fashion di Milan, Italia.

Telat selama sekitar 50 menit, Katy mendapat sorakan 'Booo' dari para penonton dan fotografer.

"Kalian akan mendapatkan foto saya, so shut the f*ck up," kata Katy di atas Cat Walk.

4. Berciuman Dengan Miley Cyrus

Tidak hanya Madonna dan Britney Spears yang berani berciuman di depan khalayak. Pasalnya, hal serupa juga ditiru oleh popstar muda Miley Cyrus dan Katy Perry.

Katy Perry dan Miley Cyrus ©mileycyrusinstagram

Katy jadi special guest di konser Bangerz Tour. Melihat ada Katy di depannya, Miley pun langsung mendaratkan kecupan di mulut kekasih John Mayer itu. Berciuman memang biasa, namun dua popstar itu membagikan kecupan yang tidak biasa, sampai menjadi headline di media Amerika.

5. Musnahkan Lafaz Allah?

Katy Perry kembali membuat heboh para penggemarnya, terutama bagi yang memeluk agama Islam. Pasalnya, dalam klip Dark Horse, Katy dianggap menggambarkan pemusnahan simbol yang mirip lafaz Allah.

Di menit 1.15, Katy yang berperan sebagai Cleopatra menyambarkan halilintar kepada seorang pria yang mengenakan kalung mirip lafaz Allah. Kemudian, pria tersebut lebur jadi debu beserta kalung yang digunakannya.

Lafaz Allah di klip Dark Horse ©change.org

Akibat aksi ini, Fuse.tv memberitakan jika Katy diprotes oleh pihak yang menganggap ini sebagai penistaan agama. Sampai, penggalangan petisi melalui Change.org pun dilakukan untuk menghapus klip ini dari Youtube.

 

Sudah Baca??

9 Lagu Bruno Mars Ini Cocok Untuk Status Cinta di Socmed Kalian!

5 Video Klip Terpanas dan Terseksi di Awal Tahun 2014

9 Idolamu Ini Ternyata Punya Phobia dan Rasa Takut 'Aneh'!

6 Popstar Beken Ini Jomblo di Momen Valentine Lho!

9 Foto Histeria dan Tangis Haru Fans Saat Jumpa Idolanya

(kpl/trn)