5 Foto Katy Perry Cium Wanita Lainnya

Penulis: Adhib Mujaddid

Diterbitkan:

5 Foto Katy Perry Cium Wanita Lainnya
Katy Perry @foto: AFP
Kapanlagi.com - Pernah dengar single Katy Perry yang berjudul I Kissed A Girl kan? Lagu rilisan tahun 2008 ini ternyata tidak sekedar ditulis dan dinyanyikan oleh Katy Perry. Lalu?

Yup, Katy ternyata benar-benar melakukannya di beberapa kesempatan. Penyanyi seksi kelahiran 1984 ini tak segan mencium wanita lain. Tak tanggung-tanggung, beberapa di antaranya adalah penyanyi top atau bintang populer lainnya.

Siapa saja? Yuk simak halamannya berikut ini.

1. Rihanna

Semua tahu Rihanna adalah salah satu sahabat paling disayang oleh Katy Perry. Walau dikabarkan sempat tak akur, keduanya kembali membuktikan pada publik bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Saking akrabnya, beberapa kali mereka saling lempar cium satu sama lain. Salah satunya adalah saat mereka menghadiri ajang MTV Video Music Awards tahun 2010 silam.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Cheryl Cole

Datang di acara The Graham Norton Show, Katy Perry datang tidak sendirian. Ada penyanyi cantik lainnya hadir di sana, Cheryl Cole. Keduanya tampak akrab bagai sahabat yang lama tak bersua. Kecupan manis pun diberikan Katy untuk penyanyi asal Inggris tersebut.

3. Fans Cewek

Tak harus wanita dengan predikat superstar untuk mendapatkan ciuman bibir Katy. Salah seorang fans wanita ini contohnya. Sedang asyik menyaksikan aksi Katy, tiba-tiba ia mendapatkan ciuman dari atas panggung. Konser ini digelar pada 7 Mei 2009 lalu sebagai rangkaian ajang Grammy Celebration Concert Tour at Filmore Miami Beach.

Sebenarnya aksi cium di atas panggung bukan hal asing bagi Katy. Selain cewek di atas, beberapa penonton cowok pernah mendapatkan 'jatah' cium dari superstar ini. Termasuk salah seorang penonton di Indonesia yang bernama Adri. Masih ingat kan?

4. Cium Gadis Misterius

Tahun 2008 silam, Katy Perry membuat publik gempar dengan aksi ciumannya dengan seorang gadis misterius di sebuah pesta. Disebut sebagai gadis misterius kala itu sebab media tidak mengetahui identitas gadis berambut blonde tersebut.

5. Miley Cyrus

Yang paling hangat dan sedang ramai dibahas, Miley Cyrus! Katy baru saja menghebohkan dunia dengan 'melayani' ciuman dari Miley pada konser pelantun Wrecking Balls tersebut baru-baru ini.

Saat itu Miley sedang berada di atas pangung konsernya. Sedang asyik menyanyikan lagu Adore You, tiba-tiba ia turun ke bawah panggung menghampiri Katy. Ciuman dua superstar pun tak terelakkan.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending