Kolaborasi Spesial, DJ BEAUZ Gandeng Zedd & Maren Morris di Lagu 'Make You Say'

Minggu, 21 Agustus 2022 16:05  | 

Zedd



DJ BEAUZ © Istimewa


Kapanlagi.com - DJ Asia-Amerika berdarah Indonesia, BEAUZ baru saja merilis rekaman terbarunya bertajuk Make You Say. Ini merupakan lagu yang spesial karena kakak beradik ini mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan DJ kondang peraih Grammy, Zedd.

Bernie dan Johan yang kini berkarir di Amerika juga menggandeng penyanyi dengan suara khas, Maren Morris. Di mana sebelumnya, Zedd dan Maren Morris telah melahirkan lagu The Middle yang sukses besar. Selain 2 nama besar itu, ternyata project ini juga melibatkan Charlie Puth.

"Ini benar-benar pengalaman yang luar biasa dalam menciptakan musik dengan ansambel berbakat seperti Zedd, Maren Morris dan Charlie Puth. Kami berharap Make You Say dapat menyentuh hati banyak orang di seluruh dunia," ungkap BEAUZ dalam press rilis.

1. Respon Positif

Make You Say sendiri sudah dirilis di seluruh digital platform dan mendapatkan respon yang cukup baik dari penikmat musik EDM. Video klipnya juga sudah dapat ditonton di YouTube dan sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali dalam waktu singkat.

"Zeed, Maren, & BEAUZ, aku suka banget sama lagu ini. Keren banget beatnya, liriknya, dan suara Maren juga indah banget. Videonya juga amazing dan bisa membawa liriknya jadi hidup. Terima kasih sudah membuat karya ini,” ungkap salah satu netizen dari Australia.

2. Kampanye iPad

Video klip ini ternyata dilirik oleh Apple untuk mengampanyekan 'Made on iPa'. Tujuan kampanye ini tak lain untuk mengajak pembuat konten yang menggunakan iPad agar bisa mewujudkan ide melalui perangkat serbaguna tersebut dengan mudah.

Penggunaan Apple Pencil dan iPad seakan menjadi kanvas yang lebih kaya untuk kreativitas di mana teknik seperti rotoscoping dan animasi. Keduanya menjadi sangat populer karena iPad membuatnya jauh lebih mudah diakses.

SImak yang ini juga ya!!

Melepas Single Anyar 'Inside Out', Zedd: Thanks Griff Udah Bikin Lagu Ini Makin Indah

Calvin Harris Konfirmasi Kolaborasi Dengan The Weeknd dalam 'Over Now'

Nggak Hanya Taylor Swift, Deretan Penyanyi Ini Juga Pernah Tulis Lagu Buat Sindir Mantan

5 Lagu Ini Bisa Meningkatkan Self Love, Kamu Yang Sering Merasa Insecure Wajib Dengerin!

Nama-Nama Unik Yang Dipilih YG Entertainment Untuk Single, Album, Hingga Konser Blackpink Jadi Soroton

(kpl/mhr)