Melepas Single Anyar 'Inside Out', Zedd: Thanks Griff Udah Bikin Lagu Ini Makin Indah

Zaki Mursidan Baldan  |  Jumat, 23 Oktober 2020 20:34
Melepas Single Anyar 'Inside Out', Zedd: Thanks Griff Udah Bikin Lagu Ini Makin Indah
(c) instagram.com / zedd

Kapanlagi.com - Produser sekaligus DJ asal Jerman, Zedd dikenal gemar melahirkan deretan single yang berhasil menorehkan ketenaran di industri musik internasional. Siapa yang nggak sing along saat mendengar deretan lagunya seperti Clarity, Beautiful Now, Get Low, Stay, Funny, Good Thing, Stay The Night, dan lain sebagainya. Nggak hanya itu, ia tercatat juga telah berkolaborasi dengan banyak sekali musisi, seperti Selena Gomez, Alessia Cara, Jasmine Thompson, Liam Payne, dan masih banyak lagi.

Zedd Merilis Single Baru, Inside Out

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Zedd (@zedd) on Oct 22, 2020 at 9:24pm PDT

Kali ini di penghujung bulan Oktober, Zedd kembali melepas single anyar yang bisa dipastikan akan menyusul kesuksesan karya-karya sebelumnya. Yup, bersiap menikmati sebuah lagu yang memanjakan telinga dari Zedd berjudul Inside Out. Seperti biasa, ia menghadirkan musik EDM yang fresh dengan drop menyenangkan untuk didengarkan. Single ini juga mengusung tepa tentang romantisme karena menurut Zedd, lagu dengan tone positif seperti itu benar-benar dibutuhkan agar para pendengar bisa sejenak melupakan segala permasalahan berat di masa pandemi seperti sekarang.

Menggandeng Musisi Inggris, Griff

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Zedd (@zedd) on Oct 20, 2020 at 9:39am PDT

Seperti biasa juga, Zedd turut menggandeng seorang penyanyi berbakat untuk membawakan lagu dan mendendangkan liriknya dengan penuh penghayatan. Kali ini, seorang penyanyi serta penulis lagu yang tengah naik daun asal Inggris bernama Griff mendapat kehormatan untuk berkolaborasi dengan Zedd. Tanpa disangka, kerja sama keduanya dapat membuat lagu ini jadi memanjakan untuk dinikmati semua orang.

Greff Sanggup Membuat Inside Out Lebih Bernyawa

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Griff (@wiffygriffy) on Oct 23, 2020 at 4:31am PDT

Zedd mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Griff, karena sanggup menghidupkan nyawa serta menghadirkan emosi yang intens pada lagu Inside Out. Harus diakui memang kalau kualitas vokalnya begitu indah sehingga Zedd sama sekali tak kesulitan dalam proses pembuatan Inside Out. Griff sendiri sebelumnya telah melepas sebuah EP debut bertajuk MIRROR TALK.

Yuk dengarkan dan nikmati lagu terbaru dari Zedd dan Griff berjudul Inside Out di bawah ini, KLovers!