[Interview] Maliq and D Essentials: Bukan Cuma di Depan Layar

Jum'at, 31 Agustus 2012 17:14  | 

Maliq and D Essentials



Maliq and D Essentials




KapanLagi.com - Band yang satu ini membuktikan bahwa untuk sukses di industri musik Indonesia tidak harus selalu berada di jalur mainstream. Maliq and D Essentials telah berkarya sejak tahun 2002. Mengawali karirnya lewat single 'Terdiam' yang sangat sukses di pasaran, Maliq and D Essentialsyang telah menghasilkan 6 album tidak hanya fokus untuk membesarkan namanya sendiri.

Lewat label dan artis management yang dibangun oleh para personil Maliq and D Essentials, yaitu Organic records dan The One Management, Angga dkk juga mengajak beberapa band lain yang tidak berada di jalur mainstream untuk ikut bergabung di bawah 'asuhan' para personil band yang memanggil fansnya dengan sebutan D Essentialsini.

Tahun ini Organic records mempersembahkan album kompilasi yang berjudul 'Radio Killed The Tv Star'. Maliq and D Essentials juga ikut menyumbangkan salah satu karyanya yang berjudul Berlari dan Tenggelam." Ditemui dalam sebuah interview eksklusif dengan tim Kapanlagi.comŽ, Maliq and D Essentialsberbicara tentang bisnis mereka saat ini dan rencana mereka ke depannya. Mau tahu? Check it out!

INDEX:

1. BERLARI DAN TENGGELAM
2. LABEL SENDIRI
3. BEST SONG EVER
4. WELCOME ILMAN
5. 10 TAHUN MALIQ AND D ESSENTIALS
6. KALAU GA LAKU LAGI....
7. WHAT NEXT?
8. LALE: MARCH OR MALIQ?

 

(kpl/bin/boo)







Lihat Arsip Musik

- - -