Flash Sale 10.10 Tiket International Golo Mori Jazz 2024 Diskon up to 50%, Nikmati Keindahan Alam Indonesia dengan Alunan Musik

Diterbitkan:

Flash Sale 10.10 Tiket International Golo Mori Jazz 2024  Diskon up to 50%, Nikmati Keindahan Alam Indonesia dengan Alunan Musik
International Golo Mori Jazz 2024

Kapanlagi.com - Tahun 2024, menjadi momentum penting bagi InJourney Tourism Development Corporation (ITDC) dalam menghadirkan pergelaran musik jazz berskala internasional di Golo Mori Convention Center (GMCC), The Golo Mori, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Event yang bertajuk International Golo Mori Jazz 2024, resmi diluncurkan pada Selasa, (30/4) sebagai bagian dari perayaan International Jazz Day.

International Golo Mori Jazz 2024 akan diadakan pada Sabtu, 16 November 2024, di Golo Mori Convention Center, The Golo Mori, Nusa Tenggara Timur. Event musik berskala internasional ini diharapkan dapat meningkatkan popularitas kawasan The Golo Mori, sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi lokal melalui industri pariwisata. Hal ini, menunjukkan bagaimana ITDC berkomitmen menjalankan perannya dalam memajukan sektor pariwisata di Indonesia melalui kolaborasi dengan berbagai pihak terkait.

Sejalan dengan jargon Jazz Gunung Indonesia, yang menjadi mitra pelaksana acara ini, pengalaman menikmati “Indahnya Jazz Merdunya Gunung” bersama para musisi Indonesia yang mendedikasikan dirinya untuk musik tanah air, pengalaman menikmati International Golo Mori Jazz 2024 dengan latar alam, bukit dan lautan yang indah serta eksotis di kawasan The Golo Mori.

1. Berkomitman Memajukan Kawasan The Golo Mori

Direktur Utama InJourney Tourism Development Corporation (ITDC) Ari Respati, menyatakan, "Untuk pertama kalinya International Golo Mori Jazz diadakan. Melalui event ini, kami berharap para penikmat seni musik dapat meningkatkan apresiasi terhadap seni pertunjukan dan keindahan alam di timur Indonesia."

ITDC sebagai member perusahaan Aviasi Pariwisata Indonesia atau InJourney, berkomitmen untuk memajukan dan mengaktivasi kawasan The Golo Mori sebagai destinasi "Sustainable Marine-Based MICE Tourism Destination". Kawasan The Golo Mori yang terletak di Desa Golo Mori, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, dan merupakan salah satu portofolio pengembangan kawasan oleh ITDC.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Para Pengisi Acara

Musisi legenda musik Indonesia dan internasional lintas generasi yang akan tampil termasuk Andien, Maliq & D’Essentials, Sheila Majid, dan Tohpati, dikenal karena karyanya yang fenomenal, dan menjadi sosok-sosok legenda karena konsistensinya hingga saat ini. Tohpati akan tampil dalam format orchestra untuk memandu lantunan dari Sheila Majid dan Andien dalam kolaborasi internasional yang istimewa.

"Para penampil telah mengkonfirmasi kehadiran mereka. Persiapan dan survey teknis telah dilakukan lebih dari tiga kali di kawasan The Golo Mori, Labuan Bajo dan sekitarnya. Sistem tata suara terbaik buatan anak bangsa juga akan menjadi pelengkap sajian di International Golo Mori Jazz tahun ini," tambah Bagas Indyatmono, Direktur Jazz Gunung Indonesia dan penyelenggara acara.

3. Mengenai Flash Sale 10.10

Tiket early bird sudah mulai dijual sejak 31 Agustus 2024 dengan harga dan kategori sebagai berikut:

  • Gold : Rp 2.600.000
  • Silver : Rp 1.100.000
  • Bronze : Rp 800.000

Dalam rangka tanggal cantik 10.10 (tanggal 10 bulan 10) dan menuju hari yang dinanti, maka akan ada diskon harga tiket sebesar 50%. Maka harga setelah diskon akan menjadi:

  • Gold : Rp 1.300.000
  • Silver : Rp 550.000
  • Bronze : Rp 400.000

Harga tiket tidak termasuk akomodasi dan tiket pesawat. Pemegang tiket Gold dan Silver sudah termasuk makan malam. Semua kategori tiket sudah termasuk layanan antar-jemput dari Pusat Kota Labuan Bajo (detail lokasi menyusul).

Untuk para penggemar musik, jangan lewatkan kesempatan flash sale yang akan berlangsung mulai Kamis, 10 Oktober 2024 hingga Minggu, 13 Oktober 2024. Tiket bisa Anda beli melalui contact Whatsapp 08112626550 atau melalui link berikut http://www.golomorijazz.com/ Persediaan terbatas!

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati perpaduan musik jazz yang luar biasa dalam suasana yang syahdu di Labuan Bajo. Pastikan untuk segera mendapatkan tiket Anda sebelum kehabisan!

4. Tentang ITDC

PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau ITDC, bagian dari PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney, berfokus pada pengembangan dan pengelolaan kawasan pariwisata terintegrasi di Indonesia, diantaranya The Nusa Dua “Bali’s Finest Family-Friendly Resort Haven”, The Mandalika “The Ultimate Lifestyle Sportstainment Destination” dan The Golo Mori “Sustainable Marine-Based MICE Tourism Destination”. Selama 50 tahun ITDC telah sukses mengelola The Nusa Dua, yang telah menjadi destinasi terkenal dengan infrastruktur dan fasilitas internasional, serta menjadi tuan rumah berbagai event skala internasional.

5. Tentang Jazz Gunung

Jazz Gunung Indonesia merupakan sebuah konsep perhelatan konser jazz bernuansa etnik yang diselenggarakan di amfiteater terbuka, tempat destinasi wisata, kawasan pegunungan yang sejuk dan indah. Tujuannya agar musik dan musisi jazz dapat tampil sekaligus mempromosikan tempat wisata yang indah.

Jazz Gunung Indonesia mulai menggelar Jazz Gunung Bromo pada tahun 2009. Pada tahun 2016 Jazz Gunung di kawasan Ijen, Banyuwangi juga digelar dengan tajuk Ijen Summer Jazz. Saat ini Jazz Gunung telah menjadi rangkaian atau series dengan bertambahnya Jazz Gunung Slamet di Purwokerto dan Jazz Burangrang di Bandung.

Potensi perputaran nilai ekonomi dari penyelenggaraan Jazz Gunung Bromo selama 2 hari yang dihadiri oleh 2.750 orang per hari adalah sebesar Rp 24.237.500.000,- dengan rata-rata asumsi belanja pengunjung Rp 8.000.000,- per kunjungan per orang. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia telah mendukung penyelenggaraan Jazz Gunung Bromo sejak 2017.

Tahun 2021 Jazz Gunung Indonesia tetap menyelenggarakan Jazz Gunung Bromo dengan sukses. Acara diselenggarakan dengan membatasi kapasitas penonton pada tanggal 25 September. Sedangkan, di tahun 2022, Jazz Gunung Bromo sukses diadakan pada tanggal 22-23 Juli, dengan kapasitas penuh secara langsung dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Tahun ini Jazz Gunung Series akan dimulai dari Jazz Gunung Slamet (Mei), Jazz Gunung Bromo (Juli), Jazz Gunung Ijen (Agustus), Jazz Gunung Burangrang (Oktober). Lalu Jazz Gunung & Beyond dengan rangkaian acara GAIA Music Festival: Jazz In The Valley (Agustus), dan International Golo Mori Jazz (November).

6. For Further Information!

Untuk keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi:

Corporate Communication
Anggun P.- 081916404899
PT Pengembangan Pariwisata Indonesia/ITDC
Telp. 021 – 80642790
Email: corcom@@itdc.co.id

​​NARAHUBUNG
Email: media@@jazzgunung.com
Instagram: @golomorijazz
TikTok: @golomorijazz
Youtube: Jazz Gunung Indonesia
Website: www.jazzgunung.com
Whatsapp: 082130300422 (Fikri)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pit)

Rekomendasi
Trending