Wow, Para Fans Sejati Air Supply Mulai Menampakkan Diri!

Natanael Sepaya  |  Selasa, 10 Maret 2015 20:02
Wow, Para Fans Sejati Air Supply Mulai Menampakkan Diri!
Air Supply ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Air Supply 40th Anniversary Tour yang digelar malam ini di Graha Cakrawala Universitas Malang, mulai dipenuhi oleh generasi-generasi 80an alias bapak-bapak dan ibu-ibu. Bahkan, ada yang khusus menyempatkan diri pulang kantor, masih berpakaian rapi, datang beberapa rombongan.

Turun dari mobil, mereka yang rata-rata berusia di atas 40 tahun ini langsung masuk menuju gate dengan tiket yang sudah ada di tangan. Ada seorang bapak-bapak berusia di atas 50 tahun, nekat datang sendiri naik motor hanya untuk menonton Air Supply.

Beliau yang tidak ditemani anak ataupun istrinya itu sampai tampak kebingungan mencari area parkir motor. Maklum, tempat parkir konser ini agak gelap.

Para fans sejati Air Supply tampak mulai memadati lokasi konser ©KapanLagi.comPara fans sejati Air Supply tampak mulai memadati lokasi konser ©KapanLagi.com

Hanya saja, ada satu hal yang menjadi nilai plus dari hadirnya beliau di konser kali ini. Yap, sebagai fans Air Supply, beliau rela datang sendirian tanpa ditemani siapapun. Salut!

Sementara itu, penonton yang lainnya pun masih tertahan di gate karena pintu masuk belum dibuka. Kabarnya, di dalam venue masih ada meet 'n greet Air Supply dengan para penggemar fanatiknya.

Walau konser yang dipastikan akan berjalan dengan romantis dan menyentuh ini siap digelar, namun gerimis tampak masih membasahi lokasi Air Supply untuk beraksi. Nah, kalau mau tahu berita paling baru soal konser Air Supply kali ini, simak terus beritanya cuma di KapanLagi.com®.

Baca Juga Yang Ini!

Air Supply Siap Beraksi, Calo Tiket Menanti Rejeki

Akhirnya Datang Juga, Air Supply Siap Gebrak Kota Malang!

Air Supply: Kota Malang Macet dan Pengendaranya Gila

Walau Jetlag, Air Supply Tetap Nikmati Sambutan Kota Malang

Fans Kota Malang Antusias Jelang Konser Air Supply

(kpl/tch/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -