Akhirnya Datang Juga, Air Supply Siap Gebrak Kota Malang!

Risang Sudrajad  |  Selasa, 10 Maret 2015 09:50
Akhirnya Datang Juga, Air Supply Siap Gebrak Kota Malang!
Air Supply @foto: Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Hari yang ditunggu akhirnya tiba juga. Band legendaris asal Australia, Air Supply nanti akan menggebrak panggung Kota Malang dalam rangkaian tur mereka.

Konser kali ini dipastikan akan sangat istimewa. Tur bertajuk Air Supply 40th Anniversary Tour ini merupakan bukti nyata eksistensi mereka dalam industri musik internasional sejak 40 tahun lalu.

Para penggemar tentunya akan disuguhkan dengan banyak hits dari Air Supply. Band yang digawangi oleh Russell Hitchcock dan Graham Russell ini telah menyiapkan setidaknya 20 sampai 30 lagu andalan mereka untuk konser istimewa ini.

Air Supply @foto: Kapanlagi.com®Air Supply @foto: Kapanlagi.com®

Lagu-lagu hits semacam Goodybye dan Lost In Love dipastikan akan membawa nuansa romantisme tersendiri di panggung Graha Cakrawala UM, malang. Rasanya akan sangat rugi banget untuk dilewatkan aksi band legendaris ini.

Pihak penyelenggara sendiri telah menyiapkan beberapa kategori tiket yang bisa kamu pilih mulai Platinum hingga Festival. Jadi nggak perlu menunggu lama lagi untuk segera datang ke venue konser akbar ini.

Di sisi lain, Air Supply nantinya akan langsung terbang ke Yogyakarta untuk melanjutkan rangkaian tur mereka. Salah satu kota besar Indonesia ini merupakan kota kedua dan terakhir yang akan dikunjungi oleh Russell Hitchcock dan Graham Russell.

Intip Berita Ini Dulu

Air Supply: Kota Malang Macet dan Pengendaranya Gila

Walau Jetlag, Air Supply Tetap Nikmati Sambutan Kota Malang

Fans Kota Malang Antusias Jelang Konser Air Supply

Bersiaplah, Air Supply Akan Gelar Konser Super Istimewa Besok!

Gelar Tur Spesial ke Indonesia, Bukti Reputasi Besar Air Supply

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -