Air Supply Siap Beraksi, Calo Tiket Menanti Rejeki

Natanael Sepaya  |  Selasa, 10 Maret 2015 19:30
Air Supply Siap Beraksi, Calo Tiket Menanti Rejeki
Air Supply ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Gerimis menemani konser Air Supply yang digelar malam ini di Graha Cakrawala, Universitas Malang. Namun cuaca kota yang memang belakangan ini sedang tidak bersahabat, justru tak menyurutkan hasrat para penggemar duo asal Australia ini untuk datang.

Nggak cuma kawula muda saja yang datang, tapi juga orang-orang dewasa berusia di atas 40an pun turut hadir di gedung Graha Cakrawala, Malang. Yap, ini karena Air Supply adalah band yang top di era 80an.

Namun yang sangat disayangkan, para calo tiket di konser ini pun mulai berserakan seperti pada beberapa konser lainnya di Indonesia. Didominasi pria, para calo ini cukup gigih mengejar para pengunjung untuk membeli tiketnya.

Air Supply segera guncang kota Malang sebentar lagi, pantau terus beritanya di sini! ©KapanLagi.comAir Supply segera guncang kota Malang sebentar lagi, pantau terus beritanya di sini! ©KapanLagi.com

Harga tiket normal yg dibanderol pun sebenarnya cuma berkisar antara 250 - 1 juta rupiah. Nah, kalau di tangan para calo ini, rata-rata harga tiket berkisar antara 500 sampai 1,5 juta rupiah di tangan mereka.

Walau begitu, suasana di venue pun masih belum terlalu padat, terutama di area penjualan tiket. Namun, beberapa area hiburan dan titik foto sudah mulai dipenuhi pengunjung.

Kepolisian pun dikerahkan agar semuanya berjalan lancar dan para fans juga penonton bisa menikmati acara sampai selesai. Nah, mau tahu seperti apa serunya konser Air Supply di Indonesia kali ini? Stay tune terus di sini, dan tunggu berita-berita update-nya cuma di sini.

Baca Juga Yang Ini!

Akhirnya Datang Juga, Air Supply Siap Gebrak Kota Malang!

Air Supply: Kota Malang Macet dan Pengendaranya Gila

Walau Jetlag, Air Supply Tetap Nikmati Sambutan Kota Malang

Fans Kota Malang Antusias Jelang Konser Air Supply

Proses Pengembalian Uang Tiket FMFA 2015, Kamu Wajib Tahu

(kpl/tch/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -