Fans Kota Malang Antusias Jelang Konser Air Supply

Adhib Mujaddid  |  Senin, 09 Maret 2015 19:22
Fans Kota Malang Antusias Jelang Konser Air Supply
Air Supply @foto: KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid
Kapanlagi.com - Kota Malang bakal mendapat kehormatan menjadi panggung bagi duo asal Australia, Air Supply. Duo yang sudah malang-melintang di dunia musik internasional ini bakal menggelar konser pada Selasa (11/3) di Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang.

Russell Hitchcock dan Graham Russell dipastikan bakal membawakan lagu-lagu yang telah membesarkan namanya. Seperti yang diinfokan pada pers rilis, single seperti Goodbye, Making Love Out of Nothing at All, All Out of Love dan Hero bakal bergantian mereka mainkan.

Hingga sehari jelang konser digelar, penjualan tiket menujukkan angka yang bagus. Beberapa penonton, termasuk dari luar Kota Malang sangat antusias memburu tiket presale yang disediakan promotor.

Konser di Malang @foto: KapanLagi.com®/Adhib MujaddidKonser di Malang @foto: KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid

Lalu mengapa Kota Malang dipilih sebagai tempat gelaran ini? Seperti yang dijelaskan oleh Nuscommindo, Malang memiliki selera musikalitas yang tinggi. Mereka merasa Malang terus membutuhkan sajian musik yang berkualitas.

"Selain itu juga menunjukkan kepada musisi luar negeri bahwa Malang juga memiliki potensi untuk menyelenggarakan konser musik bertaraf internasional." tulis pihak promotor lewat pers rilis.

Selain Malang, rangkaian konser Air Supply juga bakal digelar di Yogyakarta sehari setelahnya. Di sana, mereka bakal menghibur fans di atas panggung Ballroom Hotel Tentrem.

So, tunggu apa lagi? Pastikan kamu sudah mendapatkan tiketnya!

JANGAN LEWATKAN

Wow! Ketemu Langsung Dengan Kim Woo Bin Nggak Perlu Mahal

Super Mantap, Jessie J Ciptakan Lagu Spontan di Java Jazz 2015

Bersiaplah, Air Supply Akan Gelar Konser Super Istimewa Besok!

Demi Hammersonic 2015, Dua Band Australia Rela Langgar Aturan

Gelar Tur Spesial ke Indonesia, Bukti Reputasi Besar Air Supply

(kpl/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -