Air Supply Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Air Supply Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya
Air Supply Gelar Konser di Jakarta (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Color Asia Live memboyong grup musik asal Australia, Air Supply ke Jakarta. Grup yang beranggotakan duo Graham Russell dan Russell Hitchcock bakal konser di The Kasablanka Hall, pada 10 Desember 2022 mendatang. Mengusung tema The Lost In Love Experience Air Supply ingin mengajak para penggemarnya untuk bernostalgia lewat lagu-lagu hits mereka.

"Untuk itulah di penghujung tahun 2022 nanti, Air Supply ingin merayakan eksistensi mereka di dunia musik selama 47 tahun bersama para penggemarnya di seluruh dunia termasuk di Indonesia," Joey Ferry, Director of Event Color Asia Live, Rabu (7/9/2022).

Konser ini tentunya menjadi obat rindu penggemar Air Supply. Meski bukan kali pertama tampil di Indonesia, tetapi konser The Lost In Love Experience akan menjadi obat rindu para penggemarnya di Tanah Air. Konser ini terasa spesial karena dikabarkan ini menjadi tur terakhir Air Supply.

1. Kesempatan Baik

Ada kabar Graham Russell dan Russell Hitchcock bakal pensiun dan kembali ke kampung halaman di Australia. Sehingga, akan sulit mendapatkan kesempatan untuk melihat mereka tampil di Indonesia.

"Jadi, ini merupakan kesempatan baik yang harus dimanfaatkan bagi para penggemar Air Supply di Indonesia. Segera dapatkan tiketnya pada Sabtu, 10 September 2022, pukul 11:59 WIB di aplikasi dan website Tiket.com," kata Joey Ferry.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Sudah Bisa Dipesan

Bagi para penggemar Air Supply yang ingin menonton penampilan Graham Russell dan Russell Hitchcock, tiket sudah dipesan mulai dipesan pada Sabtu, 10 September 2022, pukul 11.59 WIB melalui aplikasi Tiket.com. Ada beberapa kategori tiket yang ditawarkan oleh penyelenggara dalam konser The Lost In Love Experience ini.

Mulai dari Diamond VVIP (Number seating) Presale Price : Rp 1.860.000, Diamond VVIP (Number seating) Normal Price : Rp 2.100.000, Gold VIP (Free seating) Presale Price : Rp 1.000.000, Gold VIP (Free seating) Normal Price : Rp 1.250.000, Silver Presale Price : Rp 450.000, dan Silver Normal Price : Rp 600.000.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending