Walau Jetlag, Air Supply Tetap Nikmati Sambutan Kota Malang

Adhib Mujaddid  |  Selasa, 10 Maret 2015 07:22
Walau Jetlag, Air Supply Tetap Nikmati Sambutan Kota Malang
Air Supply @foto: KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid
Kapanlagi.com - Walau mengalami jetlag, dua personel Air Supply, Russell Hitchcock dan Graham Russell tetap mendatangi gelaran jumpa pers yang digelar di Anang Karaoke, Malang, Senin (9/3).  Duo legendaris asal Australia ini masih antusias menjawab pertanyaan para jurnalis yang hadir.

"Kami tiba pukul 13.00. Kami berangkat dari Kuala Lumpur pukul 04.00 Subuh," kata mereka sambil menjelaskan kondisi tubuhnya yang masih lelah.

Walau begitu, mereka tetap menjanjikan konser bakal berlangsung meriah. Selain kondisi tubuh yang masih lelah, mereka tidak menemui masalah apapun. Mereka justru beberapa kali tersenyum puas melihat sambutan Kota Malang.

Duo personel sedang berdiskusi kecil @foto: KapanLagi.com®Duo personel sedang berdiskusi kecil @foto: KapanLagi.com®

"Senang bisa berada di sini. Semua baik-baik saja hingga menjelang konser besok. Terima kasih (buat awak media) telah hadir di sini," jelas mereka.

Seperti yang mereka jelaskan sore itu, Air Supply bakal membawakan 16 hingga 17 lagu, termasuk single-single besar mereka. Mereka mengaku bersyukur memiliki fans dalam jumlah melimpah di Indonesia.

"Kami sangat senang punya banyak fans di Indonesia. Kami akan juga bahkan membawakan lagu baru. Kami akan tampil dalam format fullband," tambahnya.

Konser ini bakal digelar di Graha Cakrawala, Malang pada Selasa (10/3). Selain di Malang, mereka juga bakal menghelat konsernya yang sama sehari setelahnya di Balroom Hotel  Tentrem, Yogyakarta.

JANGAN LEWATKAN

Fans Kota Malang Antusias Jelang Konser Air Supply

Bersiaplah, Air Supply Akan Gelar Konser Super Istimewa Besok!

Gelar Tur Spesial ke Indonesia, Bukti Reputasi Besar Air Supply

Mantap, Dua Kota Besar Indonesia Siap Gelar Konser Air Supply!

Buktikan Eksistensi Diri, Air Supply Datang Lewat Konser Spesial

(kpl/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -