Air Supply: Kota Malang Macet dan Pengendaranya Gila

Adhib Mujaddid  |  Selasa, 10 Maret 2015 08:22
Air Supply: Kota Malang Macet dan Pengendaranya Gila
Air Supply @foto: KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid
Kapanlagi.com - Jelas bukan tanpa alasan bagi Nuscomm Indonesia memilih Kota Malang sebagai tempat menggelar konser Air Supply. Kota terbesar kedua di Jawa Timur ini dianggap memiliki iklim musik yang bagus dan haus akan suguhan musik yang berkualitas.

"Sebagai barometer musik Indonesia, Malang pasti makin dinamis dengan kehadiran band legendaris, Air Supply," ujar pihak promotor pada jumpa pers di Anang Karaoke, Senin (9/3) sore.

"Malang sangat open minded. Dan Masyarakat Malang butuh hiburan berkualitas," tambah mereka sambil diiyakan oleh awak media yang hadir.

Air Supply bersama promotor dan sponsor @foto: KapanLagi.com®/Adhib MujaddidAir Supply bersama promotor dan sponsor @foto: KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid

Sementara itu, duo Air Supply, Russell Hitchcock dan Graham Russell juga memiliki kesan tersendiri pada kota yang baru pertama kali didatanginya ini. Kesan pertama ternyata cukup mengejutkan, yakni macet.

"Macet dan semua pengendara di jalan seperti orang gila," ujarnya sambil tertawa. "Tapi kami bahagia bisa berada di sini," tambahnya lagi.

Ditanya tentang kejutan pada konser perayaan 40 Tahun Air Supply ini, mereka enggan menjawab. Menurut mereka, bukan kejutan bila sudah dikatakan sebelumnya.

"Kami tidak bisa mengatakan pada kalian sekarang," kata mereka disambut tawa para jurnalis.

Selain Malang, Air Supply juga akan menggelar konser yang sama di Yogyakarta sehari setelahnya. Sementara itu di Malang konser mereka bakal dihelat di Graha Cakrawala, Selasa (10/3) pukul 19.30.

JANGAN LEWATKAN

Walau Jetlag, Air Supply Tetap Nikmati Sambutan Kota Malang

Fans Kota Malang Antusias Jelang Konser Air Supply

Bersiaplah, Air Supply Akan Gelar Konser Super Istimewa Besok!

Gelar Tur Spesial ke Indonesia, Bukti Reputasi Besar Air Supply

Mantap, Dua Kota Besar Indonesia Siap Gelar Konser Air Supply!

(kpl/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -