Air Supply Bakal Obati Kerinduan Lewat Konser Bertajuk 'The Lost In Love Experience', Digelar Akhir Tahun di Solo

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Air Supply Bakal Obati Kerinduan Lewat Konser Bertajuk 'The Lost In Love Experience', Digelar Akhir Tahun di Solo
Air Supply bakal menggelar konser bertajuk The Lost In Love Experience (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Grup band asal Australia, Air Supply bakal menggelar konser bertajuk The Lost In Love Experience pada 1 Desember 2023 di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta, Solo, Jawa Tengah mendatang.

James Louis selaku Founder M Entertainment yang memprakarsai konser tersebut memiliki alasan tersendiri kenapa menyelenggarakannya di Solo, Jawa Tengah. Rupanya, ada begitu banyak fans Air Supply di wilayah Jawa Tengah.

Terpilihnya kota Solo menjadi tempat digelarnya konser karena menjadi salah satu pusat pariwisata di Jawa Tengah, yang mana pendatang dari kota-kota di sekitarnya seperti Yogyakarta dan Semarang bisa berkumpul di sana.

1. Titik Pusat

"Kami sangat antusias dapat menggelar konser musik band legendaris Air Supply di kota Solo. Kenapa kami memilih kota Solo sebagai tempat penyelenggaraan band legendaris Air Supply, kami melihat kota Solo sebagai titik pusat Jawa Tengah, dimana sebagian besar fanbase Air Supply berasal dari Jawa Tengah," tulis James lewat rilis yang diterima kapanlagi.com.

"Dan kami berharap audiens dari wilayah sekitar kota Surakarta dapat menikmati konser musik Air Supply, dan kota Solo juga tidak begitu jauh dari ibukota Jakarta, sehingga penggemar dari Jakarta pun bisa mudah aksesnya menuju kota Solo," James menambahkan.

Para penggemar nantinya bisa bernostalgia bernyanyi bersama-sama lewat single-single yang pernah hits tahun 70-an itu. Konser rencananya bakal berlangsung selama 90 menit dan dibuka oleh Brisia Jodie yang akan membawakan 5 buah lagu andalannya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Obati Kerinduan

Sementara itu, pihak promotor akan menargetkan 6.000 penonton yang dibagi menjadi 7 kelas yaitu Festival, Wings I (2nd Floor), Wings II (3rd Floor), Center I (2nd Floor), Center II (3rd Floor), VIP dan VVIP. Dan tiket dapat diakses melalui online di tiket.com atau telepon di 0812-8535-7895.

"Kami berharap dengan diselenggarakannya band legendaris Air Supply ini, dapat menghibur kerinduan para pecinta musik tahun 70-an untuk dapat mengenang lagu-lagu hits dari Air Supply," kata James.

"Tidak hanya itu dengan pemilihan Brisia Jodie sebagai band pembuka, kami juga ingin menarik peminat segment usia 17 - 30 tahun. Dan tentunya kami akan mempersembahkan konser musik terbaik kami untuk masyarakat dan pecinta musik di Indonesia," tutup James.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending