Misi Memajukan Industri Musik Daerah, Angel Lelga Rilis 'Senandung Untuk Jambi'

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Misi Memajukan Industri Musik Daerah, Angel Lelga Rilis 'Senandung Untuk Jambi'
© Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Belum habis, agaknya 2 kata ini cukup untuk mewakili hasrat Angel Lelga dalam bermusik. Sebab, ia membuktikannya lewat single terbaru yang berjudul Senandung Untuk Jambi dan dipersembahkan secara khusus untuk ulang tahun ke-67 Provinsi Jambi.

Namun bukan cuma itu saja, track yang tercipta atas dasar kecintaan terhadap Jambi ini pun memuat misi pribadi Angel Lelga yang ingin memajukan industri musik di kota tersebut. Karena itu, ia pun mendapat dukungan penuh dari Dr. H. Alharis S.sos., M.H dan Ibu Gubernur Jambi Hj. Hesnidar Haris, S.E.

"Saya bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jambi karena kebetulan saya adalah salah satu artis Ibukota yang juga sekarang tinggal di Jambi karena ada kepentingan, yaitu Caleg DPR RI dan saya di-support langsung oleh Gubernur Jambi untuk memajukan provinsinya sebagai perwakilan perempuan. Sebagaimana dimaksud, saya juga berniat baik, ikhlas membantu untuk mengembangkan industri musik di Jambi," terang Angel Lelga.

1. Keindahan Jambi dalam Audio-Visual

Mengingat lagu ini merepresentasikan Jambi, aktris Ibukota tersebut pun berkolaborasi dengan musisi lokal serta menyajikan keindahan kota tersebut ke dalam format audio-visual. Bahkan untuk pakaian yang dikenakan dan penari dalam video klipnya adalah binaan Ibu Gubernur Jambi.

Tentu saja yang paling menarik adalah, Angel Lelga bukan cuma merilis single ini saja. Ya, usai Senandung Untuk Jambi, Angel sudah mempersiapkan single lain yang akan dirilis dan akan tetap menyajikan berbagai aspek unik, sekaligus indah dari Jambi.

"Alhamdulillah niat baik saya diterima juga dengan baik oleh Pemprov Jambi. Bahkan dalam pembuatan lagu ini saya di-support oleh tim kesenian di Jambi dan saya syuting juga di Jambi, yaitu salah satu Candi terluas se-Asia Tenggara. Bicara soal Jambi tidak ada habisnya karena sangat unik dan menarik untuk diceritakan. Insya Allah setelah lagu berhasil ditayangkan, saya akan membuat lagu kembali untuk Jambi, doa dan dukungan masyarakat Jambi juga saya butuhkan untuk terus berkarya," tutupnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Segera Rilis di Berbagai Platform

Senandung Untuk Jambi akan dibawakan perdana secara langsung oleh Angel Lelga pada 6 Januari 2024 mendatang, bertepatan dengan ulang tahun ke-67 Jambi. Tentunya single ini juga akan segera dirilis di berbagai platform streaming musik digital untuk dinikmati oleh khalayak yang lebih luas.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending