Vokalis Bagindas Jadi Orang Gila di Video Klip Terbaru

Ahmat Effendi  |  Rabu, 14 September 2016 19:22
Vokalis Bagindas Jadi Orang Gila di Video Klip Terbaru
Bagindas ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Band Bagindas yang kini hanya terdiri dari dua personel yakni Andra (vokal) dan Mike (gitar) baru saja menyelesaikan syuting video klip terbaru berjudul Bila Benar Sayang. Ini adalah single keempat Bagindas dengan formasi yang baru. Andra, sang vokalis pun menceritakan makna lagu tersebut yang diciptakan oleh Mike.

"Menceritakan hubungan pasangan yang benar-benar sayang di awal pertemuan, saling mendapat perhatian. Tapi seiring berjalannya waktu, mereka sudah nggak ada lagi perhatian itu. Mereka sudah menemukan cinta yang lain dan ini menceritakan tentang pasangan yang akhirnya merenggang cintanya. Lagu ini kebetulan yang ciptain Mike," ujar Andra disela-sela syuting video klip di kawasan Taman Wiladatika, Cibubur pada (13/9).

Sementara itu video klip Bila Benar Sayang konsepnya dibuat cukup unik, yakni sang vokalis harus berperan sebagai orang gila. Meski demikian Andra sempat tampil dengan wanita yang sangat cantik.

 

Bagindas berakting seperti orang gila. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBagindas berakting seperti orang gila. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Kali ini saya pengin membuat konsep yang sedikit beda ya. Kita mau menghadirkan bukan kisah cinta biasa. Ini konsepnya jadi lebih tidak biasa karena dia (Andra) saya bikin jadi gila. Semua adegan yang cinta-cinta itu cuma ada di otaknya dia saja," kata sang sutradara, Ganda.

Andra yang harus berakting menjadi orang gila mengaku cukup kesulitan karena harus memrankan berbagai emosi. Beruntung Andra banyak mendapat arahan dari sang sutradara.

"Ya jadi di sini akting menjadi orang gila. Tapi semoga gilanya nggak continuity ya, hehe. Yang diperlukan mungkin penjiwaan kali ya. Akan ada berbagai emosi, ketawa sendiri, tiba-tiba marah, lebih ekspresif aja. Belajarnya ya mengalir aja sih, Mas Ganda juga ajarin gimana, bantu meraninnya seperti apa," pungkas Andra.

Simak Juga:

Tampil di Pesantren, Biangindas Dapat Doa Mujarab

Terinspirasi Lagu Anak, Bian Gindas Rilis Single '1,2,3'

Takut Didenda 200 Juta Alasan Bian Ex D'Bagindas Buat Band Baru

Hengkang Dari D'Bagindas, Band Ini Menjadi Harapan Baru Bian

Gaet Vokalis Baru, Bagindas Tur 48 Kota

(kpl/far/sjw)

Namanya Andra, bagaimana menurutmu?
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -