Gaet Vokalis Baru, Bagindas Tur 48 Kota

Adhib Mujaddid  |  Minggu, 22 Maret 2015 09:35
Gaet Vokalis Baru, Bagindas Tur 48 Kota
Bagindas @foto: KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dengan penampilan Bagindas ketika mengunjungi Kota Malang beberapa waktu lalu. Unit Melayu yang dulu bernama D Bagindas ini mengenalkan formasi baru, yakni Andra (Vokalis) dan Mike (Gitaris). Walau menunjukkan wajah yang berbeda, namun mereka tetap setia di genre yang sama.

Dalam rangka mempromosikan single barunya, yaitu 100% Cintaku dan Meriang (Merindukan Kasih Sayang) mereka menggelar tur di 48 kota di Jawa. Tur panjang ini masih berlangsung dan bakal memakan waktu hingga 39 hari.

Bawakan lagu lama dan baru @foto: KapanLagi.com®/Adhib MujaddidBawakan lagu lama dan baru @foto: KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid

Malang adalah kota ke-12 yang mereka kunjungi. Mengundang beberapa awak pers di Best Western OJ Hotel, Bagindas sempat menyuguhkan aksi akustik. Beberapa lagu lama mereka mainkan dipadu dengan dua single baru tersebut.

Dua single itu sendiri masih tak jauh berbeda dengan lagu-lagu lama D'Bagindas. Unsur Melayu masih sangat kuat, sementara Andra sudah mampu mengolah vokal dengan cengkok yang khas.

Perkenalkan vokalis baru Bagindas, Andra @foto: KapanLagi.com®/Adhib MujaddidPerkenalkan vokalis baru Bagindas, Andra @foto: KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid

Dengan formasi baru ini, Mike selaku personel lama mengaku sangat optimis. Ia juga menegaskan penggunaan nama Bagindas sudah disetujui oleh label dan personel lainnya.

Usai mengunjungi Malang, rencananya Bagindas bakal melanjutkan tur ke kota-kota seperti Kediri, Jember, Banyuwangi, Situbondo, Pasuruan, Sidoarjo, Surabaya dan lain-lain. Setelah Jawa Timur, giliran kota-kota di Jawa Tengah dan Jawa Barat yang bakal didatangi mereka sebelum kembali ke Jakarta.

JANGAN LEWATKAN

Trio Ex. The Bagindas Rombak 'Sakitnya Tuh Disini' Jadi Melayu

Bagindas, Sakitnya Cinta Yang Terbagi Dua Tuh di '100% Cintaku'

Jangan Salah, Hamdan Zoelva Juga Penggemar 'Metal' Lho

5 Band Yang Lagunya Jadi Langganan Dangdut Koplo

Resmi Cerai, Fina Tiza Ogah Rujuk Dengan Mike D Bagindas

(kpl/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -