Takut Didenda 200 Juta Alasan Bian Ex D'Bagindas Buat Band Baru

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 02 Oktober 2015 15:22
Takut Didenda 200 Juta Alasan Bian Ex D'Bagindas Buat Band Baru
BIAN Gindas © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Setelah hengkang dari grup band D'Bangindas, dan akhirnya memutuskan vakum. Sang vokalis, Bian akhirnya membentuk grup band baru bernama BIAN Gindas. Formasi grup ini diisi oleh sahabat-sahabat lama Bian di Malang, Jawa Timur ialah Ardhi Winata (gitar), Ajie Hangesti (bass), dan Safir (drum).

BIAN Gindas membuat sebuah asa baru untuk Bian yang karirnya sempat meredup. Karirnya di industri musik Indonesia pun tak semulus yang dibayangkan seperti yang dikatakannya di bawah ini.

"Mungkin karena kemaren sempet keluar dari band lama, saya di Jakarta sempat diem, karena ada larangan Bian nggak bisa ngapa-ngapain. Kalo bawain lagu kemaren (lagu D'Bagindas) itu denda 200 juta per-lagu di event apapun. Jadi Bian sendiri langsung stuck (berhenti), dan Bian harus bangkit," kata Bian, saat mengunjungi kantor redaksi Kapanlagi.com, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2015).

Bian bentuk satu band baru bernama BIAN Gindas © KapanLagi.com®Bian bentuk satu band baru bernama BIAN Gindas © KapanLagi.com®

Bian sebelumnya namanya telah meroket mengaku ini seperti kelahiran baru baginya. Namun, pria berusia 29 tahun ini mengaku semangat memulai segalanya dari dasar.

"Iya, jadi ini full energi bagaimana kita fight lagi, merangkak lagi, kita juga buat pondasi lagi dan banyak belajar lagi. Dan ke depannya Insya Allah lancar," ungkap Bian.

Masih mengusung genre 'metal' melayu total, Bian berharap bisa akan sukses bersama band barunya ini. Dengan mengeluarkan single baru berjudul Ku Bisa Merindu ia berharap lagunya ini bisa diterima masyarakat luas.

Sudah tahu yang ini?

Gaet Vokalis Baru, Bagindas Tur 48 Kota

Trio Ex. The Bagindas Rombak 'Sakitnya Tuh Disini' Jadi Melayu

Bagindas, Sakitnya Cinta Yang Terbagi Dua Tuh di '100% Cintaku'

Jangan Salah, Hamdan Zoelva Juga Penggemar 'Metal' Lho

5 Band Yang Lagunya Jadi Langganan Dangdut Koplo

(kpl/far/otx)

Motif perceraian antara Beni Riyanto atau Bian D Bagindas dan Samroatul Sa'diyah memang tidak diketahui secara pasti.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -