Hengkang Dari D'Bagindas, Band Ini Menjadi Harapan Baru Bian

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 02 Oktober 2015 12:22
Hengkang Dari D'Bagindas, Band Ini Menjadi Harapan Baru Bian
Bian © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Terhitung hampir dua tahun lamanya, Bian, mantan ikon grup band D'Bagindas tak menampakkan diri di industri hiburan. Pria ini sempat bimbang karena tak dapat secara bebas membawakan lagu-lagu band lamanya dikarenakan ancaman denda ratusan juta rupiah.

"Kalo bawain lagu kemaren (lagu D'Bagindas) itu denda 200 juta perlagu di event apapun. Jadi Bian sendiri langsung stuck (berhenti), dan Bian harus bangkit," kata Bian, saat mengunjungi Kantor Redaksi Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2015).

Sudah mentok dengan kehidupan di Jakarta, Bian akhirnya memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya, Malang. Kepulangannya ini bukan suatu tanda bahwa ia telah menyerah, ia bertekad untuk kembali taklukkan Jakarta.

Diberi nama BIAN Gindas, band inilah lanjutan karir Bian sebagai musisi yang dibawanya ke Jakarta. Dengan mengajak kawan-kawan lamanya di Malang, kini lelaki berusia 29 tahun memiliki asa lagi untuk gebrak industri musik Tanah Air.

BIAN Gindas adalah oleh-oleh dari Bian setelah dari Malang © KapanLagi.com®BIAN Gindas adalah oleh-oleh dari Bian setelah dari Malang © KapanLagi.com®

"Setelah pulang ke Malang, dia curhat kalo udah nggak di band itu (D'Bagindas) lagi. Tapi Bian, pengen meneruskan bermusiknya, dia punya lagu, lagunya kita bongkar kita isi," kata Ardhi salah satu personel BIAN Gindas.

Hingga terbentuknya band BIAN Gindas yang digawangi oleh Bian (vokal), Ardhi Winata (gitar), Ajie Hangesti (bass), dan Safir (drum) satu single telah diluncurkan. Berjudul Ku Bisa Merindu, lagu ini akan menjadi oase bagi para penggemar Bian yang telah lama menantikan karyanya.

"Target kita sih nggak muluk-muluk Bian dan teman-teman terus berkarya dan mengumpulkan materi. Kalo kita berkarya, ya Insya Allah itu udah dikasih jalan," tandas Bian.

Masih tentang Bian dan band lamanya D'Bagindas

Takut Didenda 200 Juta Alasan Bian Ex D'Bagindas Buat Band Baru

Gaet Vokalis Baru, Bagindas Tur 48 Kota

Trio Ex. The Bagindas Rombak 'Sakitnya Tuh Disini' Jadi Melayu

Bagindas, Sakitnya Cinta Yang Terbagi Dua Tuh di '100% Cintaku'

Jangan Salah, Hamdan Zoelva Juga Penggemar 'Metal' Lho

  (kpl/far/otx)

Namun ternyata Diyah mengetahui foto-foto mesra suaminya dengan Devi Citra.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -