Turun Panggung, Air Supply Bikin Bapak-Bapak Saling Sikut

Natanael Sepaya  |  Rabu, 11 Maret 2015 00:17
Turun Panggung, Air Supply Bikin Bapak-Bapak Saling Sikut
Air Supply ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Air Supply menggebrak panggung kota Malang tepat ketika jarum jam menunjukkan pukul 8 malam. Band soft-rock yang terdiri dari Russell Hitchcock dan Graham Russell ini membuka 40th Anniversary Tour mereka dengan lagu Even The Nights yang langsung disambut riuh penonton.

Meski konser kali ini bisa dibilang cukup sepi, penonton yang datang terlihat sangat antusias. Terbukti ketika mereka larut terbawa suasana mellow lagu-lagu cinta yg dibawakan Air Supply.

Momen ini juga menjadi bukti kalau lagu-lagu Air Supply masih dikenang banyak orang. Malah, di konser ini juga ada sebuah pemandangan yang unik dan nggak biasa.

Ketika Russell membawakan hits mereka, Every Woman, teriakan pun langsung terdengar. Yap, jika di konser biasa kebanyakan yang histeris adalah ABG, di konser spesial kali ini malah banyak ibu-ibu yang berteriak kegirangan. Maklum, duo ini ngetop di akhir tahun '70-an.

Air Supply sukses picu kerusuhan bapak-bapak ©KapanLagi.comAir Supply sukses picu kerusuhan bapak-bapak ©KapanLagi.com

Setelah bawakan 2 Less Lonely yang cukup upbeat, Russell mulai bercerita jika 40 tahun itu terasa singkat ketika kita punya partner kerja yang asyik, sambil melirik Graham. Ya, semua berawal dari sebuah gitar dan dua suara di tahun 1975, mereka mengawali langkahnya sebagai Air Supply. Makin tua makin kompak, itulah yang dibuktikan duo Graham dan Russell.

Malam makin panas saat Graham sang gitaris kidal ini mulai memainkan The One That You Love dengan iringan gitar akustiknya. Kehebohan terjadi ketika duo ini memilih turun dari panggung dan menemui para fansnya. Graham yang tinggi besar ini memilih berjalan mengitari hall dari sayap kiri, kemudian dengan tetap memainkan gitarnya ia berjalan santai menuju sayap kanan dan kembali ke panggung.

Jelas, aksi mereka memicu 'kerusuhan' di antara bapak-bapak yang cukup brutal menembus kerumunan hanya demi mendapatkan foto atau berjabat tangan dengan sang idola. Mereka yang ada di tribun berlarian menuju pagar pembatas tanpa memedulikan satu sama lain. Untunglah tak ada yang cedera. Memang ya, kalau sudah bertemu sang idola, umur pun nggak jadi masalah.

Ikuti Terus Berita Air Supply Cuma di Sini!

Air Supply Beraksi, Para Calo Panik dan Obral Tiket

Wow, Para Fans Sejati Air Supply Mulai Menampakkan Diri!

Air Supply Siap Beraksi, Calo Tiket Menanti Rejeki

Akhirnya Datang Juga, Air Supply Siap Gebrak Kota Malang!

Air Supply: Kota Malang Macet dan Pengendaranya Gila

(kpl/tch/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -