Air Supply Beraksi, Para Calo Panik dan Obral Tiket

Natanael Sepaya  |  Selasa, 10 Maret 2015 21:45
Air Supply Beraksi, Para Calo Panik dan Obral Tiket
Air Supply ©Facebook.com/AirSupplyMusicOfficialPage
Kapanlagi.com - Seperti di konser-konser kebanyakan, para calo tiket bertebaran mencari mangsa. Sama seperti yang terjadi di konser Air Supply 40th  Anniversary Tour ini. Di dominasi oleh kaum pria, para calo ini tampak giat mengejar para calon pembeli di depan gate.

Awalnya mereka menjual tiket dengan harga berkisar 100 - 250 ribu lebih mahal. Lalu, tiket festival yang berharga 250 ribu itu dibanderol dengan harga antara 400 - 500 ribu.

Namun rupanya dagangan mereka tak kunjung laku meski gate sudah resmi dibuka. Karena hal itu lah para calo pun berusaha untuk banting harga tiket dagangan mereka.

Para Calo saling saing menjual tiketnya dengan harga murah ©KapanLagi.comPara Calo saling saing menjual tiketnya dengan harga murah ©KapanLagi.com

Semakin malam, harganya pun semakin turun. Bahkan, ada calo yang berani menjualnya dengan harga di bawah tiket box!. "Harga sama mbak! Harga sama," begitu teriakan mereka saling bersahutan.

Konser duo soft rock asal Australia yang beranggotakan Graham Russell dan Russell Hitchcock ini akan membawakan 20-23 lagu andalannya. Rencananya, mereka hanya akan ada di indonesia selama 2 hari.

Walau banyak dipadati oleh kaum orang tua, bukan berarti kawula muda seperti kamu nggak cocok mendengarkan lagu-lagu romantis Air Supply lho. Tunggu berita update selanjutnya di sini ya.

Jangan Kamu Lewatkan!

Wow, Para Fans Sejati Air Supply Mulai Menampakkan Diri!

Air Supply Siap Beraksi, Calo Tiket Menanti Rejeki

Akhirnya Datang Juga, Air Supply Siap Gebrak Kota Malang!

Air Supply: Kota Malang Macet dan Pengendaranya Gila

Walau Jetlag, Air Supply Tetap Nikmati Sambutan Kota Malang

(kpl/tch/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -